4 Zodiak ini Kebiasaan Mengabaikan Chat Seseorang, Anda Termasuk?

Avatar of PortalMadura.com
4 Zodiak ini Kebiasaan Mengabaikan Chat Seseorang, Anda Termasuk?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Beberapa orang menghabiskan waktunya dengan memegang handphone, entah mengecek social media, nonton video, main game, atau untuk membalas pesan-pesan chat dari banyak orang. Ada banyak cara komunikasi yang bisa dilakukan di zaman sekarang, salah satunya yang paling mudah adalah berkirim pesan chat lewat aplikasi.

Namun ada banyak jenis orang pula yang punya reaksi berbeda menerima pesan dari orang lain di ponselnya. Tetapi tahukah Anda bahwa ternyata ada sekian orang yang merasa malas membalas pesan chat atau sering mengabaikan chat karena berbagai alasan. Salah satunya adalah tipe yang hanya membaca pesan itu dan tak membalasnya.

Ternyata tipe seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya, dan ini dia mereka yang suka read chat tapi tidak membalasnya seperti yang dilansir dari laman fimela.com.

Taurus
Taurus merupakan tipe yang bukan mudah diajak ngobrol lewat pesan singkat, meskipun zodiak Taurus ramah dan mudah diajak ngobrol saat bertemu. Ia tipe yang susah mengungkapkan kata-kata ketika menerima pesan. Ia mungkin akan membaca pesan itu lebih dulu, namun menunggu lama hingga ia membalas karena ia harus memikirkan apa yang harus diketik sebagai balasan.

Aries
Jangan sakit hati jika pesanmu hanya di-read saja tapi tidak dibalas oleh Aries. Ia punya banyak hal untuk dilakukan, ia selalu sibuk dan parahnya lagi, ia pelupa. Ia mungkin sudah membaca chat yang dikirim orang lain padanya, ia berencana segera membalas namun ada urusan yang lebih penting untuk dilakukan saat itu juga. Seperti itulah, terkadang ia lupa membalas pesan singkat yang dikirim orang lain, jadi jangan ragu mengingatkannya lagi.

Virgo
Virgo tidak akan segera membalas pesan chat yang dikirim orang lain jika itu tak penting-penting amat. Baginya, ada banyak hal lebih penting untuk dilakukan, dan ia tak ingin membuang-buang waktu hanya untuk membalas balik chat setiap orang. Kalaupun Virgo ingin membalas, ia butuh waktu menuliskan respon yang sempurna. Ia sering mengetik ini itu, tapi kemudian menghapusnya dan pada akhirnya tidak membalas sama sekali.

Libra
Libra mungkin akan mempertimbangkan apakah membalas pesan chatmu lebih penting dari membalas chat orang lain di kontak ponselnya. Ia juga akan melihat konteks pembicaraan seperti apa yang sedang berlangsung. Ia mempertimbangkan banyak hal sebelum membalas. Bahkan jika ia sedang tidak mood membalas, ia akan membaca aja tanpa mengirim apa-apa. Jadi jangan kaget.

Itulah beberapa zodiak yang ternyata punya kebiasaan suka membaca pesan chat tapi tidak membalasnya. Hem, bikin kesel ya! Apakah Anda termasuk dari salah satu Zodiak tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.