4 Zodiak Ini Paling Bermuka Dua, Anda Salah Satunya!

Avatar of PortalMadura.com
4 Zodiak Ini Paling Bermuka Dua, Anda Salah Satunya!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bisa mempunyai hati yang tulus dan selalu bertindak ‘real’ atau dengan kata lain jauh dari kata berpura-pura, nyatanya bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Sebab tidak semua orang bisa dan mau melakukan sesuatu tanpa mengharap pamrih alias tulus tanpa mengharapkan imbalan.

Memiliki banyak teman memang menyenangkan, namun tidak semua teman bisa dipercaya. Ada teman yang jujur dan apa adanya, ada juga teman yang bermuka dua. Kecenderungan bermuka dua ini bisa diprediksi dari zodiaknya.

Karena semua orang memiliki karakter dirinya masing-masing. Seperti beberapa contoh pemilik zodiak ini, yang disebutkan sebagai karakter yang suka berpura-pura alias drama. Nah, ini dia zodiak-zodiak yang termasuk paling bermuka dua.

Gemini
Pemilik simbol kembar ini sudah tentu memiliki dua wajah yang biasa ia ditunjukkan di hadapan banyak orang. Di balik topeng ada topeng lagi, dan mereka menggunakan skill komunikasi mereka yang lihai sebagai alat mengelabui orang. Meski memang tidak semua Gemini bermuka dua secara negatif, namun mereka selalu menampilkan dua kepribadian yang sulit ditebak.

Libra
Libra selalu bingung menentukan sikap, dan karena simbol timbangannya sering goyang, ia selalu menampilkan dua sisi karakter yang sering menipu. Inilah yang membuatnya selalu tampak fake dan tidak tulus.

Sebisa mungkin ia akan menghindari masalah, bahkan jika ia harus menempatkan kesalahan pada orang lain dan tampak seperti penjilat karena pura-pura tak tahu apa-apa.

Pisces
Pisces hanya ingin semua orang bahagia, tapi caranya salah. Jika dia harus bersikap palsu di hadapan banyak orang adalah cara agar ia bisa disukai banyak orang, maka itulah yang akan dilakukannya. Ia tak pandai menyimpan rahasia dan meskipun ia berjanji tidak mengatakan apa pun. Mereka akan melakukan apa pun agar tidak tersakiti.

Baca Juga: 596 Napi Lapas Klas IIA Pamekasan Diusulkan Dapat Remisi Idul Fitri

Sagitarius
Sagitarius juga tipe orang yang tak mau terlibat dalam masalah. Ia lebih suka situasi yang ringan dan menghibur, meskipun dengan mendapatkan hal ini ia harus berpura-pura. Hanya karena ia ingin dilihat sebagai orang baik dan berkelas.

Dia akan banyak memberikan pujian meski tidak tulus dan pamer banyak hal tentang dirinya sendiri. Sayangnya ini justru menyebalkan. Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata paling bermuka dua. Wah, jangan-jangan Anda jadi salah satunya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.