4 Zodiak Ini Terjebak dalam Friend Zone

Avatar of PortalMadura.com
4 Zodiak Ini Terjebak dalam Friend Zone
Ilustrasi (Tribunnews.com)

PortalMadura.Com – Jatuh cinta merupakan hal yang sangat indah yang pernah dirasakan seseorang. Sayangnya tak banyak yang berani untuk menyatakan cintanya kepada orang yang disuka. Ya, memang butuh nyali yang sangat besar untuk bisa menyatakan perasaan cinta.

Pasalnya ketika memutuskan untuk menyatakan cinta kalian harus siap dengan risiko untuk ditolak. Ketika jatuh cinta pada seseorang, sedikit banyak orang akan terdorong untuk menunjukkan perasaan itu kepada sosok yang disukai. Tapi tentu saja cinta itu tidak selalu bersambut dengan baik.

Ada kalanya beberapa orang mengalami friend zone. Ada beberapa zodiak yang ternyata paling sering mengalami friend zone, seperti yang dilansir dari laman fimela.com.

Pisces
Pisces selalu mudah terjebak friend zone karena bertepuk sebelah tangan atau hanya ingin dianggap teman. Dengan hatinya yang lembut namun setegar karang, memang tak mudah baginya jatuh cinta sendirian. Tapi apa mau dikata, perasaan bukan hal yang bisa ia kendalikan. Jadi daripada membunuh cinta tersebut, ia lebih suka mengikuti arus seperti ikan, menjalani apa adanya meski digantungkan.

Libra
Libra akan lebih sering berakhir menjadi ‘sahabat terbaik selamanya’ untuk orang yang dicintainya. Ia selalu nyaman dijadikan teman karena perhatian, enak diajak ngobrol dan punya kepribadian menyenangkan. Ia selalu ingin dekat dengan orang yang disukainya.

Ia bisa menyembunyikan perasaannya dengan baik. Meski pada akhirnya ia mengungkapkan perasaan tersebut, ia tak memaksa orang itu memberi jawaban. Pada akhirnya ia kena friend zone karena kurang tegas.

Cancer
Cancer adalah tipe zodiak yang masih punya perasaan untuk orang yang ditaksirnya di masa SMA atau kuliah. Ia masih ingat betapa manis perasaan tersebut dan kemungkinan besar akan jatuh cinta lagi jika bertemu tujuh atau delapan tahun kemudian. Mereka tahu kemungkinan tidak ada yang berubah meski ia jatuh cinta lagi, tapi ia suka berharap dan membayangkan jika cinta itu bisa disambut dengan baik. Pada akhirnya ia jatuh cinta sendiri dan menyakiti hatinya sendiri.

Virgo
Masalah yang dihadapi Virgo adalah soal kurangnya kepercayaan diri dan ketegasan dalam menentukan arah hubungan. Entah mengapa ia merasa lebih nyaman menjalani friend zone ketimbang mendengar secara langsung bahwa cintanya ditolak.

Ia takut itu akan lebih menyakitkan dan hubungan baiknya dengan orang yang disukainya akan berubah. Ia tak bisa dekat lagi dan itu akan terasa menyakitkan. Ia belum sadar bahwa cinta yang digantungkan justru lebih menyesakkan.

Itu dia beberapa zodiak yang ternyata lebih sering kena friend zone karena berbagai alasan. Apakah Anda salah satu yang sering mengalaminya?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.