4 Zodiak Ini Tidak Diselingkuhi oleh Pasangan, Anda Salah satunya?

Avatar of PortalMadura.com
4 Zodiak Ini Tidak Diselingkuhi oleh Pasangan, Anda Salah satunya?
Ilustrasi (liputan6.com)

PortalMadura.Com – Anda mungkin tidak akan pernah bisa memahami dan tidak perlu benar-benar memahami alasan seseorang selingkuh. Ada saja orang yang melakukannya, meski mereka tahu selingkuh bisa melukai hati pasangan dan merusak hubungan mereka selamanya.

Salah satu risiko saat menjalani hubungan cinta adalah selingkuh. Saat jatuh cinta, pasti tidak ada orang yang ingin diselingkuhi oleh pasangannya. Percaya atau tidak, kemungkinan dia selingkuh atau tidak ternyata bisa dipengaruhi oleh karaktermu sebagai pasangan.

Berdasarkan zodiak, jika Anda adalah salah satu pemilik zodiak berikut ini, maka Anda tak akan diselingkuhi seperti yang dilansir dari laman fimela.com.

Taurus
Taurus mereupakan pasangan yang setia. Anda memberikan cintamu sepenuh hati dan menunjukkannya setiap hari pada pasangan, dan inilah yang membuatnya sulit berpaling darimu. Tidak ada yang lebih baik selain seseorang yang bisa mencintai dengan tulus dan bisa menerima apa adanya.

Anda selalu memastikan pasanganmu bahagia karena dengan melihat dia bahagia, Anda pun ikut bahagia. Anda adalah pasangan idaman, jadi sulit selingkuh darimu.

Gemini
Sangat mudah mencintai Gemini. Anda cukup membuat orang rindu dengan tawamu yang riang, tatapan matamu yang intens dan obrolan yang menyenangkan. Anda yang ramah dan terbuka selalu mampu membuat pasangan nyaman. Mudah bagimu cocok dengan kepribadian yang sulit sekalipun karena Anda selalu bisa menyesuaikan diri dengan berbagai macam karakter orang. Inilah yang membuatmu tak pernah diselingkuhi, sebaliknya Anda yang tertarik selingkuh.

Leo
Jika menginginkan cinta yang romantis dan penuh kejutan, mencintai Leo adalah suatu hal yang tak akan membuat hidup membosankan. Leo selalu punya banyak hal menarik untuk dilakukan. Sulit selingkuh dari Leo yang mempesona karena ia punya banyak hal untuk ditawarkan.

Scorpio
Sulit untuk tidak jatuh cinta pada Scorpio yang selalu memastikan dirinya ada untuk pasangannya. Ia sosok yang diharapkan setiap orang karena bisa diandalkan dan dipercaya. Selain itu Scorpio sangat setia dan jujur. Lagipula Scorpio tahu siapa yang akan selingkuh darinya dan mana yang tidak. Jadi ia memastikan cinta yang ia berikan tidak sia-sia pada orang yang salah.

Itu sekian zodiak yang ternyata tidak akan diselingkuhi, atau paling tidak, jarang diselingkuhi. Andakah salah satu pemilik zodiak di atas?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.