DPP PAN Minta DPD Jaga Marwah Rekomendasi Fauzi-Eva

Avatar of PortalMadura.com
DPP PAN Minta DPD Jaga Marwah Rekomendasi Fauzi-Eva
Pengurus DPP PAN bersama DPD PAN Sumenep usai rapat di Yogyakarta, Selasa (16/6/2020). Foto Istimewa/DPD PAN Sumenep

PortalMadura.Com, meminta DPD menjaga marwah organisasi yang telah merekomendasikan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) sebagai bakal pasangan calon dalam Pilkada Sumenep 2020.

“Kami dipanggil oleh DPP PAN pada Selasa (16/6/2020) ini untuk menghadiri rapat di Yogyakarta. DPP PAN meminta semua pengurus dan kader PAN menguatkan semangat dan mental untuk menjaga serta mempertahankan SK DPP PAN tentang pasangan calon dalam pilkada,” kata Ketua DPD PAN Sumenep, Badrus Samsi di Yogyakarta.

Ia menceritakan, secara keseluruhan terdapat 14 DPD PAN yang dipanggil oleh DPP PAN untuk melaporkan perkembangan terbaru setelah keluarnya SK DPP PAN tentang penetapan pasangan calon dalam pilkada.

Rapat tersebut dipimpin oleh Waketum DPP PAN, Nasrullah Larada, dan Koordinator Tim Pilkada Jawa dan NTB DPP PAN, Totok Haryanto.

“Dalam rapat tersebut, kami diingatkan lagi agar jangan ada perdebatan lagi tentang pasangan calon yang diputuskan oleh DPP PAN. Semua pengurus dan kader PAN wajib menaati SK DPP PAN,” ujarnya, menambahkan.

Badrus menjelaskan, pihaknya akan menindaklanjuti arahan tersebut dengan terus melakukan langkah-langkah organisatoris guna memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep 2020.

Saat ini, DPD PAN Sumenep telah menyusun langkah-langkah organisatoris, di antaranya akan melakukan silaturrahim dan diskusi bersama dengan pengurus dan kader di tingkat cabang hingga sub rayon dalam rangka pemenangan pasangan Fauzi-Eva.

“Kami akan terus bergerak untuk melaksanakan amanat SK DPP PAN sembari menyesuaikan dengan kondisi sekaran yang masih masa pandemi Covid-19,” katanya.

DPD PAN Sumenep juga telah menginstruksikan setiap anggota Fraksi PAN DPRD Sumenep untuk mengefektifkan jaringannya guna memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Sekali lagi, kami akan ‘all out‘ mengerahkan seluruh kekuatan di PAN hingga jajaran paling bawah agar amanat DPP PAN ‘membuahkan' hasil maksimal dengan mengantarkan pasangan Fauzi-Eva sebagai pemenang Pilkada Sumenep 2020,” kata Badrus, menegaskan. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.