4 Zodiak Paling Cocok untuk Jadi Pasangan Pisces

Avatar of PortalMadura.com
4-Zodiak-Paling-Cocok-untuk-Jadi-Pasangan-Pisces
Ilustrasi (cnnindonesia.com)

PortalMadura.com – Perempuan dengan zodiak adalah tipe perempuan yang aktif, periang dan penuh mimpi. Kebanyakan Perempuan ini senang bergaul dengan siapapun dan membuatnya memiliki banyak teman.

Zodiak pisces harus lebih selektif dalam memilih pasangan, karena jika tidak tepat biasanya akan sangat mudah memicu pertengkaran karena cemburu. Dilansir dari Fimela.com, berikut 4 zodiak yang cocok untuk menjadi pasangan perempuan pisces :

Aries

Pria Aries yang dominan adalah pasangan yang tepat untuk Pisces, Pria Aries memiliki pribadi yang tenang dan penyayang, Pasangan Pisces dan Arias akan mudah untuk membangun diskusi yang baik untuk mencapai solusi dari sebuah permasalahan.

Cancer

Pria zodiak Cancer dan perempuan Pisces adalah pasangan yang sangat cocok dan diprediksi akan memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Kedua zodiak ini memiliki kemiripan yaitu sama-sama memiliki sifat yang penuh kasih sayang, dengan hal itu maka akan sangat mudah bagi keduanya untuk membangun hubungan yang dewasa dengan mengatur emosi dengan sebaik-baiknya.

Scorpio

Sebenarnya pria Scorpio sangat obsesif dan pencemburu, tetapi pria Scorpio juga memiliki sifat tegas dan dewasa, sehingga akan sangat baik jika bersanding dengan Pisces yang periang dan aktif.

Leo

Perempuan Pisces akan nyaman bersama pria Leo karena ia bisa mendapatkan cinta yang romantis seperti imajinasinya bagai film. Pria Leo akan membuat perempuan Pisces bak ratu yang akan selalu dipuja dan dipuji.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.