4 Zodiak yang Mengalami Cinta Terbaik Minggu Ini

Avatar of PortalMadura.com
4 Zodiak yang Mengalami Cinta Terbaik Minggu Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kalian semua pasti pernah merasakan bagaimana manisnya sebuah cinta, namun menjalin sebuah hubungan juga tidak selamanya berjalan dengan manis. Terkadang kisah cinta yang indah bukan saja soal saling memiliki dan langgeng, tapi ada juga kisah cinta yang indah saat bisa mengikhlaskan.

Kisah cinta yang berbeda akan dialami semua orang dalam hidupnya. Terkadang kehidupan cinta bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Minggu ini, sekian zodiak ini yang diramal akan mengalami kisah cinta menyenangkan bagai musim semi.

Melansir dari laman fimela.com, berikut ini ada beberapa zodiak yang akan mengalami . Yuks, simak dibawah ini.

Leo
Minggu ini, Leo couple merasa lebih romantis. Jangan ragu mengungkapkan apa yang ingin Anda katakan dan lakukan. Di musim hujan ini, pelu lebih menghangatkan suasana dengan banyak ngobrol dari hati ke hati.

Untuk Leo single, ketika pikiran tiba-tiba mengingat memori masa lalu mantan yang Anda ajak berpisah baik-baik, ini adalah pengingat untuk melanjutkan hidupmu sendiri, untuk tak perlu khawatir lagi dan bersiap menyambut cinta baru.

Scorpio
Scorpio bisa mengharapkan pencerahan dalam hal cinta minggu ini. Entah perasaan yang akan terungkap untuk seseorang, kejelasan menjalani hubungan atau cinta yang semakin romantis meski sudah lama dijalani.

Scorpio akan mendapat angin segar minggu ini. Mood sedang baik jadi perlu dipertahankan. Kreativitas diperlukan jika ingin membangun cinta yang menarik dan tak membosankan.

Sagitarius
Sagitarius akan kembali ke dalam ‘gua' atau ‘rumah pribadinya' minggu ini. Dan ini bukan pengertian yang buruk, karena bukan berarti Anda menarik diri dan menutup hati untuk datangnya cinta. Namun Anda lebih memilih mencintai dirimu sendiri lebih dulu, sebelum memberi cinta untuk orang lain. Ketika aura positif ini terpancar, karena Anda bahagia dengan dirimu sendiri, cinta akan lebih mudah datang.

Gemini
Energi Anda memang akan lebih banyak terkuras pada urusan pekerjaan, namun sebagai Gemini single dan Gemini couple, jangan lupakan peran teman-teman dan keluarga yang selalu mampu menyalakan kembali kesenangan dalam hidupmu. Ketika lelah bekerja, Anda akan kembali pada mereka yang menyayangimu, untuk membelaimu lembut dan membuatmu siap menghadapi tantangan berat apa pun.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik minggu ini. Apa Anda termasuk?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.