oleh

4 Zodiak yang Pintar Adu Argumen

PortalMadura.Com – Manusia merupakan makhluk sosial yang cerdas dan pintar. Hidup dilingkungan masyarakat biasanya akan ada sedikit perdebatan. Keadaan ini yang bisa menimbulkan emosi.

Ada beberapa zodiak yang pintar dalam beradu argumen. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (28/10/2019) dari laman merdeka.com yang dikutip dari Bustle.

Berikut penjelasannya:

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries sangat bersemangat. Sebagai tanda pertama dalam zodiak, mereka suka menjadi nomor satu. Ketika mereka tidak mendapatkan apa yang diinginkan, mereka cenderung kehilangan kesabaran. Sehingga akan sangat frustasi untuk mencoba memenangkan perdebatan dengan mereka. Bahkan jika mereka salah, mereka kemungkinan akan mengatakan apa pun yang perlu mereka katakan untuk menang

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini merupakan zodiak yang menguasai semua tentang komunikasi. Mereka suka berbicara dengan orang, mereka menyerap banyak informasi, dan karena itu, mereka cenderung tahu segalanya. Jika Anda mencoba untuk memenangkan argumen melawan Gemini, tidak akan mudah.

Gemini sangat sulit untuk diperdebatkan karena mereka tahu banyak dan bisa bermain kata-kata. Mereka bisa dibilang zodiak paling pintar karena sangat lincah dan gesit dalam pemikiran mereka.

Loading...

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo akan melakukan melakukan perdebatan dengan data yang penuh perincian, penelitian, dan informasi. Mereka dapat memenangkan argumen karena data-data yang lengkap. Karena itu, itu membuat mereka kuat dan unggul. Leo meluangkan waktu untuk meneliti fakta, sehingga sulit dan menjadi tantangan besar untuk mengalahkannya.

Baca Juga: Kerjasama Besar! Gojek, Portal Madura & Komunitas Senyum Desa Kolaborasi di…

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra sangat menginginkan keadilan. Libra cenderung memenangkan argumen setiap saat karena mereka merupakan negosiator ulung. Mereka pintar dan akan membuat Anda tidak berkutik. Mereka memiliki karunia untuk tidak kehilangan kesabaran dan tetap seimbang.

Mereka tahu bagaimana memenangkan perdebatan dengan menggunakan kata-kata. Karena mereka tampak begitu tenang dan rasional, sulit untuk tidak setuju dengan mereka.


Rewriter : Desy Wulandari
Sumber : merdeka.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar