Kerjasama Besar! Gojek, Portal Madura & Komunitas Senyum Desa Kolaborasi di Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Kerjasama Besar! Gojek, Portal Madura & Komunitas Senyum Desa Kolaborasi di Sampang
Istri Bupati Sampang Ny. Hj. Mimin Slamet Junaidi dan istri Wakil Bupati Vanny Dariany berbaur bersama warga pada Senam Sehat Sambut Sampang Hebat Bermartabat, Minggu (27/10/2019) pagi di lapangan Wijaya Kusuma, Sampang.

PortalMadura.Com, – Media daring PortalMadura.Com bersama Gojek se-Madura dan Komunitas Senyum Desa melakukan kolaborasi di Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (27/10/2019) pagi.

Gojek se-Madura dan PortalMadura.Com menggelar senam bersama di lapangan Wijaya Kusuma bertajuk ‘Sampang Hebat, Bermartabat'. Dari 7.500 kupon gratis yang disediakan untuk diundi dengan hadiah bernilai jutaaan rupiah habis tidak tersisa.

Kerjasama Besar! Gojek, Portal Madura & Komunitas Senyum Desa Kolaborasi di Sampang
Para driver Gojek se-Madura bersama istri Bupati Sampang, Ny. Hj. Mimin Slamet Junaidi dan istri Wakil Bupati, Vanny Dariany (Foto @portalmadura.com)

Senam dengan instruktur dari Kota Pamekasan dimulai pukul 06.00 WIB – 07.00 WIB. Peserta senam dari berbagai kalangan, baik ASN, siswa, mahasiswa dan masyarakat umum sudah berdatangan sejak pukul 05.30 WIB.

Para driver Gojek yang berasal dari Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan, juga ikut berolahraga sebelum melakukan pawai keliling Kota Sampang yang dipandu langsung Mas Nadi, selaku penanggung jawab Gojek se-Madura dan dikawal Satlantas Polres Sampang.

Pada momen tersebut juga diisi dengan kampanye bebas sampah plastik oleh Putri Indonesia Jawa Timur 2017, Fatma Ayu Husnasari dan Cebbing Sampang, Nabila Kartika bersama Komunitas Senyum Desa.

Putri Indonesia Jawa Timur 2017, Fatma Ayu Husnasari dan Cebbing Sampang, Nabila Kartika bersama Komunitas Senyum Desa serta Mas Nadi selaku penanggung jawab Gojek Madura dan CEO portal Madura Hartono (Foto. @portalmadura.com)
Putri Indonesia Jawa Timur 2017, Fatma Ayu Husnasari dan Cebbing Sampang, Nabila Kartika bersama Komunitas Senyum Desa serta Mas Nadi selaku penanggung jawab dan CEO portal Madura Hartono (Foto. @portalmadura.com)

Sementara, istri Bupati Sampang, Ny. Hj. Mimin Slamet Junaidi dan istri Wakil Bupati, Vanny Dariany, bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang berbaur bersama warga ikut berolahraga.

Kerjasama Besar! Gojek, Portal Madura & Komunitas Senyum Desa Kolaborasi di Sampang
Istri Bupati Sampang, Ny. Hj. Mimin Slamet Junaidi dan istri Wakil Bupati Vanny Dariany, berbaur bersama warga pada Senam Sehat Sambut , Minggu (27/10/2019) pagi di lapangan Wijaya Kusuma, Sampang.

Artis Caca Martha dan Sela KA ikut meramaikan momen tersebut. Even ini didukung, Said Abdullah Institute (SAI), BPN Sampang, PN Sampang, Dinkes Sampang, Anggota DPRD Jatim Nurfitriana, SE, BPJS Ketenagakerjaan, dan UD Sarua Subur serta XL Axiata.

Kerjasama Besar! Gojek, Portal Madura & Komunitas Senyum Desa Kolaborasi di Sampang
Artis Sela KA dan Caca Martha (@portalmadura.com)

Live Streaming Senam Sehat Sambut Sampang Hebat Bermartabat (1)

https://www.youtube.com/watch?v=tLPe67zyJw8

Live Streaming Senam Sehat Sambut Sampang Hebat Bermartabat (2)

https://www.youtube.com/watch?v=MnusPfGd1ws

Putri Indonesia Fatma Ayu Husnasari & Nabila Cebbing Sampang

https://www.youtube.com/watch?v=LAoCiqhgwZk

Caca Martha dan Selah KA Ramaikan Senam Sehat Sampang Hebat Bermartabat

(Video Tidak Tersedia)

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.