5 Alasan Perempuan Bohong pada Pasangan dalam Hubungan

Avatar of PortalMadura.Com
5 Alasan Perempuan Bohong pada Pasangan dalam Hubungan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Dalam sebuah hubungan antara laki-laki dan perempuan sangat dibutuhkan saling percaya satu sama lain. Karena jika dalam satu hubungan ada kebohongan maka suatu saat akan berimbas pada hubungan itu sendiri.

Namun, bagaimana jika ternyata lah yang ?. Wanita merupakan makhluk yang sulit ditebak, oleh karena itu biasanya saat wanita berbohong kepada pasangannya pasti memiliki alasan tertentu. Lantas apa yang disembunyikan seorang wanita dibalik kebohongan mereka?.

Berikut ini ulasannya:

Menyembunyikan Masa Lalu
Wanita berbohong untuk menyembunyikan masa lalu. Hal ini mereka lakukan karena tidak ingin pria yang menarik perhatiannya tahu tentang hal tersebut. Wanita takut dinilai oleh orang yang disayanginya berdasarkan masa lalu tersebut, sehingga mereka memutuskan untuk berbohong.

Tidak Ingin Terlihat Buruk
Tidak ada seorang pun di dunia ini yang ingin terlihat buruk di depan orang yang dicintai, terlebih wanita. Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk terlihat menarik dan menyenangkan meskipun dengan harus berbohong.

Membuat Jarak
Saat wanita mulai berbohong pada pasangannya, mereka tengah membuat jarak dalam sebuah hubungan. Bisa saja wanita sedang memikirkan sesuatu dalam hubungan dan tidak ingin diganggu. Bisa juga mereka telah memutuskan untuk berpisah dan mencari cara untuk memberitahu kepada Anda dengan berbohong.

Menguji Pria
Wanita juga berbohong untuk menguji pasangannya. Mereka dengan sengaja memberi tahu kebohongan tentang dirinya dan ingin melihat bagaimana reaksi yang diberikan pasangan. Ini menjadi salah satu andalan wanita melihat karakter dan pribadi pasangannya.

Tidak Mudah Percaya
Kegagalan atau pengalaman pahit di masa lalu membuat wanita tidak mudah lagi percaya dengan pasangan. Mereka tidak ingin memberitahukan keseluruhan sisi dalam hidupnya dan lebih memilih untuk berbohong. Wanita ini biasanya takut untuk merasa kecewa berkali-kali. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.