5 Alasan Seseorang Masih Betah Menjomblo Hingga Saat ini

  • Bagikan
Jomblo
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berstatus lajang bukan berarti salah atau buruk. Kemungkinan hal itu dilakukan seseorang karena belum siap menerima atau memberikan cinta. Sehingga mereka memilih untuk tetap melajang.

Tidak ada yang bilang bahwa menjalani hubungan cinta itu mudah, begitu juga menjadi lajang. Nah, ini beberapa alasan terbaik bagi Anda untuk tetap berstatus lajang hingga saat ini. Penasaran apa saja?

Berikut ulasannya:

Anda Lelah Untuk Mempertahankan Hubungan Sebelumnya
Jika dalam hubungan sebelumnya Anda selalu berusaha menjadi pemecah masalah, ini bisa dijadikan bendera merah untuk berhenti sejenak. Terus menerus melakukan hal yang sama akan membuat Anda meragukan diri sendiri, sebaiknya memilih untuk menjadi lajang.

Anda Berpikir Bahwa Terlibat Dalam Sebuah Hubungan Yaitu Kesialan
Dalam hubungan sebelumnya, Anda hanya merasakan sakit hati, sampai tidak berani mengakui kegagalan hubungan itu sendiri. Lajang bisa menjadi kesempatan Anda untuk menertawakan kekonyolan tersebut.

Banyak Hal Menjadi Sangat Emosional
Jika sebelumnya, Anda pernah mengakhiri hubungan, kemudian kembali lagi, ini juga bisa menjadi bendera merah bahwa hal-hal sudah tidak bisa dipaksakan kembali. Anda lebih baik menjadi lajang daripada membuang-buang waktu, bukan?

Segalanya Bergerak Terlalu Cepat
Intinya, ketika Anda merasakan hal-hal bergerak terlalu cepat, tidak ada kesiapan untuk berkomitmen. Menjadi lajang merupakan sesuatu yang perlu Anda lakukan saat ini.

Anda Lelah Berurusan dengan Drama
Drama terjadi di luar kendali siapapun. Setelah beberapa saat Anda akan merasa bahwa menjadi lajang merupakan yang terbaik, daripada terlibat dengan drama yang melelahkan. (liputan6.com/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.