Abd. Aziz Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PWI Pamekasan

  • Bagikan
PWI
Logo PWI

PortalMadura.Com, Pamekasan – Wartawan LKBN Antara, Abd. Aziz, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam konferensi cabang II di Ruang Rato Ebu Pendopo Ronggosukowati, Kamis (30/8/2018).

Dari 18 anggota yang memiliki hak suara dalam konferensi tersebut, 17 di antaranya setuju memilih Abd. Aziz sebagai ketua. Sementara satu orang lainnya berhalangan tidak hadir.

Abd. Aziz merupakan Ketua PWI Pamekasan, periode 2015-2018, atas dipilihnya kembali ia secara otomatis melanjutkan kepemimpinannya di periode 2018-2021.

“Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman atas kepercayaan ini, tapi ini sungguh berat. Kalau memang masih ada teman yang lain bersedia menjadi ketua, dipersilahkan, tapi apabila tidak ada saya siap, ” katanya dalam forum tersebut.

Dia berharap, dirinya bisa menjalankan tugas dan wewenangnya dengan baik agar roda organisasi berjalan sebagaimana mestinya. Karena jabatan ketua merupakan amanah yang harus dijalankan sesuai dengan AD/ART organisasi. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.