5 Budak Narkoba Diringkus Polisi Madura

Avatar of PortalMadura.com
5 Budak Narkoba Diringkus Polisi Madura
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Lima budak sabu diringkus Satreskoba , Madura, Jawa Timur.

Kelima tersangka itu, Dwi Risky (23), warga Pangeranan, Bangkalan. Subairi (28) warga Desa Karang Asem, Kecamatan Klampis Bangkalan.

Selain itu, Abdus Salam (21) warga Jl. KH Ach Faqih, Pangeranan, dan Moh. Mahdi (19) warga Desa Karang Asem serta Samuin (21) warga Pangeranan, Bangkalan.

“Para tersangka sabu ini diamankan saat di rumah salah satu tersangka, Dwi Risky,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Sunyitno, Kamis (2/5/2019).

Ia menjelaskan, para tersangka sabu ini ada yang berperan sebagai pemesan dan ada yang menghubungkan kepada penyedia narkotika golongan 1 jenis sabu.

Awalnya, tersangka Subairi, Samuin, Abdus Salam dan Moh. Mahdi, melakukan pemesanan sabu kepada tersangka Dwi Risky seharga Rp 150 ribu.

Dwi Risky rupanya meminta bantuan kepada tersangka lain, Kiki yang saat ini statusnya buron untuk mengambilkan sabu kepada tersangka Budi yang juga buron.

“Ketika barang bukti didapat, para tersangka berkumpul di rumah Dwi Risky. Saat itulah dilakukan penggerebekan dan mengamankan para tersangka,” jelasnya.

Tidak ada perlawanan saat diringkus petugas. Dan ditemukan barang bukti antara lain, satu lembar tisu kering warna putih, kantong plastik klip kecil yang di dalamnya berisi tujuh kantong plastik klip berisi sabu. Uang tunai sebesar Rp 150.000 serta sebuah handphone.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Bangkalan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga : Beredar Rekaman Penyelenggara Pemilu Dapat Uang Rp 400 Juta Untuk Geser Suara

Tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Jo 132 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.