5 Cara Alami Untuk Cerahkan Leher Gelap

Avatar of PortalMadura.com
5 Cara Alami Untuk Cerahkan Leher Gelap
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Biasanya untuk perawatan kecantikan, para wanita hanya fokus pada cara mencerahkan wajah saja. Tetapi tidak ada salahnya bila Anda juga memperhatikan bagian tubuh lain, area leher misalnya.

Sama halnya dengan wajah, kulit leher juga membutuhkan perhatian agar areanya tetap sehat, cerah, dan awet muda. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencerahkan kulit wajah yang gelap.

Scrub Oatmeal
Oatmeal adalah eksfoliator alami yang baik untuk kulit. Anda bisa campurkan oatmeal dengan air hangat dan gosokkan pada area kulit leher. Dengan cara ini maka kotoran yang menumpuk pada kulit leher perlahan akan terangkat dan hasilnya jadi lebih sehat dan bersih.

Masker Pepaya
Bila Anda suka menggunakan bahan alami, pepaya bisa jadi solusi yang baik untuk mencerahkan kulit lho. Caranya, haluskan pepaya dan balurkan pada area leher dan diamkan hingga beberapa saat. Cara ini juga sangat efektif untuk mencerahkan area leher yang menggelap.

Baca Juga: 4 Cara Sederhana Untuk Cerahkan Kulit Leher

Madu
Madu dipercaya baik untuk perawatan kulit. Anda bisa mencampurkan madu dengan gula pasir untuk membuat scrub alami yang dapat digunakan pada area leher sehingga perlahan kulit akan menjadi lebih cerah.

Lemon
Lemon kaya akan kandungan vitamin C yang dipercaya mampu mencerahkan kulit. Jadi cobalah untuk menjadikan lemon masker pada leher secara rutin sehingga perlahan akan membuatnya jadi cerah.

Air Beras
Air beras juga baik untuk mencerahkan kulit, Aplikasikan air beras setiap hari sehingga perlahan kulit Anda akan semakin cerah.

Mengandalkan bahan alami adalah cara aman untuk mencerahkan kulit, walaupun hasilnya perlahan namun cara ini cukup efektif untuk menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan di rumah untuk mencerahkan kulit leher

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.