5 Cara Mudah Pakai Pensil Alis Ala Anggie Rassly

  • Bagikan
5 Cara Mudah Pakai Pensil Alis Ala Anggie Rassly
ilustrasi

PortalMadura.Com – Wanita masa kini banyak yang ingin bisa membentuk alisnya dengan sempurna. Sayangnya, membentuk alis paripurna bukanlah perkara yang mudah. Baik itu bagi mereka yang beralis tipis maupun tebal.

Namun, para wanita tidak perlu bingung, Anda bisa meniru langkah-langkah memakai pensil alis dengan benar ala ahli seorang sulam alis, Anggie Rassly. Khususnya bagi mereka yang beralis lebat.

Nah, berikut ini lima cara yang bisa memudahkan Anda membentuk alis paripurna ala Anggie Rassly:

Membuat Outline
Jika memakai pensil alis manual, pastikan ujungnya sudah runcing sebelum membuat outline. Hal ini sangat penting agar alis lebih rapi. Menurut Anggie, membuat outline bisa disesuaikan dengan bentuk alis aslinya.

“Bentuk alis terbaik itu adalah alis yang sudah diberikan Tuhan kepada kita. Jadi bentuk alis mengikuti alis aslinya,” ungkap Anggie.

Sisir Alis ke Atas dan Isi dengan Pensil Alis
Untuk wanita beralis lebat, sisir alis ke atas terlebih dahulu. Kemudian isi bagian yang kosong (yang sudah digambar outline sebelumnya) dengan pensil alis. Sesuaikan ketebalannya dengan warna alis Anda.

Sisir Alis ke Bawah dan Isi dengan Pensil Alis
Setelah mengisi bagian bawah, isi bagian atas dengan menyisir alis ke bawah terlebih dahulu. Ketika alis di sisir ke bawah, akan terlihat bagian alis yang kosong. Isi bagian tersebut dengan pensil alis. Hal ini akan membuat penampilan alis tetap prima meski bulu alis Anda berantakan.

Rapikan Bagian Depan
Kesalahan dalam membuat alis yang umum dilakukan wanita adalah memblok warna alis di bagian depan atau dekat hidung. Menurut Anggie, tidak perlu mewarnai alis bagian depan dengan warna yang sama dengan bagian belakang. Cukup tarik satu persatu bulu alis ke atas menggunakan bagian paling runcing dari pensil alis, agar terlihat natural.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Harus Dihentikan Ketika Pakai Alis

Tarik Bagian Depan ke Hidung Membentuk Countour
Terakhir, Anda bisa menarik dengan halus alis bagian depan ke dua sisi hidung. Warna pensil alis yang gelap akan membentuk contour hidung sehingga akan terlihat natural sekaligus membuat tulang hidung terlihat lebih tegas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.