5 Cara Tepat Aplikasikan Krim Mata Untuk Hilangkan Lingkaran Hitam

  • Bagikan
krim mata
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Anda miliki lingkar hitam di mata? Nah, biasanya salah satu cara menghilangkannya yaitu dengan menggunakan krim mata. Namun, perlu Anda ketahui bahwa ternyata pengamplikasian krim mata tidak boleh sembarangan lho. Agar tidak salah langkah, sehingga agar hasilnya dapat meresap sempurna dan hasilnya lebih maksimal. berikut titorialnya untuk Anda.

Biarkan Beberapa Saat
Suatu hal yang penting untuk diingat saat mengaplikasikan krim mata adalah Anda harus memberinya sedikit waktu untuk meresap dalam kulit sepenuhnya. Anda tidak boleh hanya menggunakannya dan menutupnya langsung dengan foundation atau makeup lainnya. Tunggu beberapa menit dahulu agar krim meresap dengan sempurna di kulit Anda.

Aplikasikan juga pada Kelopak Mata dan Tulang Alis
Nah, Anda juga disarankan untuk mengaplikasikan krim ini di kelopak mata dan juga tulang alis Anda. Ini untuk mencegah timbulnya keriput dan garis halus di wajah. Area-area ini juga sering cenderung melorot seiring bertambahnya usia.

Pijat Mata dan Tulang Alis
Disarankan Anda tidak hanya mengoleskan krim saja tetapi juga memijat mata dan tulang alis dan area di bawah mata dengan baik dengan gerakan melingkar selama lima menit. Kemudian, biarkan krim meresap sempurna.

Jangan Gunakan Krim Terlalu Banyak
Hindari menggunakan produk krim mata terlalu banyak karena akan jadi boros dan hasilnya malah kurang maksimal. Oleskan saja secukupnya.

Oleskan Krim saat Kulit Sedikit Basah
Ketika krim dipleskan pada kulit yang sedikit basah, hal tersebut akan membantu mengunci kelembabannya.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda catat agar krim meresap dengan sempurna dan tak ada lagi mata panda yang bikin Anda tampak kusam dan lebih tua. (vemale.com/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.