oleh

5 Cara Tepat Pilih Model Celana Supaya Tampak Lebih Tinggi

PortalMadura.Com – Seseorang yang bertubuh mungil atau kurang semampai sering kali dibuat pusing saat memilih pakaian yang akan dikenakannya. Untuk menyiasati tubuh agar kelihatan tinggi memang memerlukan berbagai cara.

Hal tersebut, mulai dari pemilihan sepatu, baju hingga celana, dan cara berfoto juga dapat memberikan ilusi tubuh seseorang terlihat lebih tinggi. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk bisa memaksimalkan penampilan agar terlihat lebih tinggi.

Berikut lima cara mudah memilih model celana supaya tampak lebih tinggi, melansir dari Detik.com, Minggu (11/8/2019):

Pilih Celana dengan Garis-garis Vertikal

Menggunakan celana yang bergaris vertikal bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi dari yang sebenarnya. Garis-garis vertikal pada celana dapat memberikan efek ilusi yang membuat kaki pemakainya terlihat lebih panjang. Tidak heran, jika cara ini sudah cukup populer untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

Celana High Waisted Adalah Kunci

Jika ingin terlihat lebih tinggi maka pilihlah celana-celana high waisted, yaitu model celana yang memiliki potongan tinggi di atas pinggang. Dengan menggunakan celana semacam ini, maka badan akan terlihat lebih panjang dan tinggi.

Loading...

Baca Juga: Inilah Aturan Memilih Celana Jeans Yang Sesuai Untuk Si Pinggul Besar

Coba Gunakan Celana Kulot 7/8

Celana kulot 7/8 memang dapat menghindari si pemakai terlihat pendek. Sebab, celana kulot 7/8 yang panjangnya tidak menutupi seluruh kaki dapat membuat pemakainya terlihat lebih tinggi. Ketika memilih untuk memakai celana jenis ini, pastikan kulot 7/8 yang digunakan adalah model high waisted.

Gunakan Jumpsuit

Saat memutuskan untuk pakai jumpsuit, carilah yang memiliki potongan tinggi di atas pinggang. Perhatikan juga potongan pada bagian pinggangnya. Selain itu, pilih jumpsuit yang model celananya polos dan terdiri dari satu warna.

Hindari Memadukan Celana dengan Atasan Terlalu Panjang

Cara selanjutnya yang bisa membuat badan terlihat lebih tinggi, yaitu jangan pernah mencoba memadukan celana kulot yang dimiliki dengan baju atasan yang terlalu panjang. Karena perpaduan tersebut justru akan membuat badan semakin terlihat lebih pendek. Sebagai solusi, baju yang panjang bisa dimasukkan ke dalam celana. Selamat mencoba!


Rewriter : Salimah
Sumber : detik.com

Komentar