oleh

5 Ciri Fisik Pria yang Diincar Kaum Hawa, Menurut Sains

PortalMadura.Com – Saat mencari pasangan, sebagian wanita memiliki beberapa kualitas tersendiri tidak hanya kaum pria saja. Bahkan, mereka tidak hanya melihat mengenai hubungan emosional, tapi ciri-ciri fisik pun tidak luput dari perhatian kaum hawa.

Ya, memang hubungan emosional membuat Anda mampu membuka diri, saling berbagi perasaan dan ketakutan masing-masing. Sedangkan tidak dapat dipungkiri, bahwa ciri-ciri fisik juga harus menonjol dan memikat di pertemuan pertama.

Berikut lima ciri fisik pria yang dicari oleh kaum wanita:

Selera Humor
Peneliti dari Universitas Northumbria menemukan, bahwa pria dan wanita menganggap bahwa selera humor pasangan sebagai tanda kecerdasan. Selain itu, kaum wanita biasanya menganggap kecerdasan sebagai faktor daya tarik.

Inilah mengapa banyak wanita memandang pria sosial sebagai sosok yang bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan anak-anaknya di masa depan. Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri adalah yang terbaik bagi kaum wanita.

Rambut di Wajah
Rambut di wajah seorang pria berarti sangat besar bagi sebagian kaum wanita. Entah itu janggut atau kumis, tampilan yang menunjukkan kepercayaan diri yang seksi.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh sekelompok peneliti dari University of New South Wales, Australia, menyatakan bahwa lebih dari 350 wanita mengaku lebih menyukai pria dengan rambut di wajah. Seorang pria dengan rambut di wajahnya terlihat lebih tangguh, dewasa, agresif, dominan, maskulin, dan merupakan pasangan romantis terbaik.

Suara yang Berat dan Dalam
Suara yang berat dan dalam adalah hal yang seksi, benar?. Pria seperti ini dianggap sensual, percaya diri, dan kuat.

Tinggi
Tinggi badan seorang pria memang penting. Hal ini penting ketika pasangan wanita Anda suka memakai high heels. Pria yang tinggi dianggap sebagai sosok yang bisa melindungi orang lain. Apakah Anda termasuk kategori pria yang tinggi?.

Memiliki Hewan Peliharaan
Sebuah survei menemukan bahwa pria yang memiliki hewan peliharaan dinilai lebih seksi, atraktif, dan bisa dipercaya. Seorang pria dengan semua ciri-ciri fisik di atas dianggap sebagai yang terbaik. (liputan6.com/Salimah)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.