5 Gaya Rambut Menawan Untuk Pria Gemuk

Avatar of PortalMadura.com
5-Gaya-Rambut-Menawan-Untuk-Pria-Gemuk
Ilustrasi (upliftprovisionsco.com)

PortalMadura.Com – Jika selama ini Anda kurang percaya diri dengan postur tubuh Anda, maka untuk saat ini Anda harus mengupgrade gaya Anda melalui tampilan yang mempesona. Memiliki badan gemuk bukan berarti tidak bisa mengkreasikan .

Walaupun berbadan gemuk, Anda masih memiliki kesempatan untuk tampil stylish dengan gaya rambut yang sedang hits. Dilansir dar ganlob.com, berikut Pilihlah gaya rambut yang bisa membuat kamu terlihat lebih kurus dan keren.

5 Gaya Rambut Untuk Pria Gemuk

Gaya gemuk harus disesuaikan dengan postur tubuh Anda agar penampilan Anda terlihat maksimal. Berikut ini adalah beberapa pria gemuk yang bisa Anda terapkan mulai sekarang. Yuk simak!

Side Bangs

Side bangs atau poni samping juga bisa menjadi pilihan gaya rambut lain buat kalian yang memiliki tubuh “subur”. Poni samping menciptakan angle antara wajah sehingga membuat wajah terlihat lebih panjang.

Spiked Hair

dengan potongan tipis di sisi kiri-kanan dan tebal di atas ini sangat cocok buat kalian yang bertubuh gemuk karena dapat menyamarkan pipi yang tembem. Potongan ini juga sangat gampang ditata dan akan memberikan kesan rapi.

Long Hair

Buat kalian yang memiliki pipi chubby, kalian bisa membiarkan rambut kalian panjang atau gondrong sampai sebahu. Gaya rambut seperti ini akan membuat wajah dan tubuh kalian terlihat seimbang. Tapi jangan pernah menambah layer pada rambut bagian sisi wajah, karena akan memperjelas bentuk pipi kamu yang tembem.

Voluminous Beard

Jambang dan jenggot punya manfaat yang sangat besar untuk ‘menutupi' pipi tembem, karena itu biarkan jambang dan jenggot kalian tumbuh lebat. Potong rambut sisi kanan dan kiri menjadi tipis lalu buat volume diatas rambut dengan menggunakan pomade dan sisir kesatu sisi. Gaya ini akan membuat kalian terlihat sangat macho namun tetap rapi.

Disheveled Look

Gaya rambut ini cocok banget buat kamu yang malas lama-lama menata rambut. Rambut seolah dibuat messed up atau berantakan, tapi tetap stylist. Potongan ini akan menarik perhatian dan menyamarkan bentuk pipi.

Itulah beberapa trend gaya rambut pria gendut yang bisa Anda coba. Semoga Anda bisa tampil stylish dengan gaya rambut ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.