5 Isi Parsel yang Cocok Untuk Lebaran

Avatar of PortalMadura.Com
5 Isi Parsel yang Cocok Untuk Lebaran
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Indahnya Ramadan biasanya di isi dengan banyak berbagi. Salah satu caranya yaitu dengan membagi-bagikan parsel untuk keluarga, teman atau sahabat, karyawan dan lain sebagainya.

Parsel bisa di isi dengan apa saja. Banyak pilihan yang bisa dipilih sebagai hadiah. Jika bosan dengan isi hampers atau parcel yang sama setiap tahunnya, maka saatnya mengisinya dengan hal lain. Apa saja?

Ini daftarnya:

Mukena atau Perlengkapan Ibadah Lainnya
Perlengkapan ibadah tentu berguna saat bulan Ramadan. Apalagi menjelang hari raya, siapa yang tidak bahagia memakai perlengkapan ibadah baru hadiah dari orang tercinta?

Kurma
Buah khas untuk berbuka puasa selama Ramadan ini masih digemari jika dijadikan hadiah berupa parsel. Anda bisa memilih kurma yang cenderung basah atau kering, tergantung yang lebih disukai.

Sambal
Bagi penyuka sambal, hadiah ini akan terasa sangat spesial. Saat ini banyak sambel kemasan dengan berbagai pilihan jenis yang cukup tahan lama, sehingga cocok untuk dijadikan hadiah selama Ramadan dan hari raya.

Cokelat
Hadiah klasik yang selalu disukai. Anda pun bisa memilih cokelat dengan berbagai jenis yang unik, sehingga membuat hadiah lebih spesial. Seperti cokelat hampers yang disediakan Hotel Mulia Senayan Jakarta berisi kombinasi dari kue spons teh hijau dan Dark Chocolate Ganache dalam sajian Mulia Green Tea Opera Cake.

Kue kering
Mungkin ini sudah biasa dijadikan isi parsel. Namun, jenis kue kering bermacam-macam, sehingga Anda bisa memilih jenis yang belum yang biasa Anda berikan. Anda juga dapat memilih kemasan cantik dan lucu supaya terasa lebih spesial. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.