5 Jenis Bawahan yang Kurang Cocok Dipasangkan dengan High Heels

Avatar of PortalMadura.com
Bawahan yang tak cocok dengan heels
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita suka memakai heels. Karena alas kaki ini bisa membuat tampilan makin seksi dan jenjang. Meskipun terkadang hal ini membuat mereka tersiksa.

Sebenarnya heels sebagai penunjang penampilan akan berfungsi secara maksimal jika tidak dipadukan dengan beberapa pakaian ini. Penasaran?

Celana Pendek dengan Stiletto
Bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, mungkin menjadi suatu kebanggaan untuk dipamerkan. Menggunakan celana pendek menjadi salah satu caranya.

Namun jangan sesekali memadukan celana pendek Anda dengan heels. Karena akan memberikan kesan tinggi yang tidak proporsional pada tubuh. Lebih baik gunakan sandal datar atau berhak rendah.

Rok Mini dengan Platform Pumps
Rok pendek cenderung memiliki ukuran yang pas. Jika Anda menambahkan tinggi dengan platform pumps akan berisiko memberikan tampilan yang norak.

Baca Juga:  20+ Model Kebaya Terbaru 2022

Celana Lebar dengan Peep Toes
Celana lebar memiliki bukaan yang besar pada bagian kaki hingga tumit. Strappy wedges atau sandal datar berfungsi dengan baik jika dipadupadankan dengan celana ini karena akan menyeimbangkan penampilan. Sementara, jika Anda memiliki peep toe akan membuat kaki Anda terlihat begitu kecil dan lancip.

Legging atau Celana Olahraga
Jangan padukan legging, celana ketat, atau celana olahraga apa pun dengan heels karena akan menimbulkan kesan yang membingungkan. Di mana di bagian atas terkesan sporty sedangkan di bagian bawah terlihat glamor. Membingungkan bukan?

Rok Pensil
Jika rok mini saja akan memberikan tampilan yang norak, bagaimana dengan rok pensil. Terlebih jika Anda memiliki bokong yang besar. Ini akan menghasilkan tampilan yang tidak proporsional. (liputan6.com/Desy)

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.