5 Kehebatan Mobil Presiden Republik Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
5 Kehebatan Mobil Presiden Republik Indonesia
Ilustrasi (Jawapos.com)

PortalMadura.Com yang akan digunakan oleh pastinya bukan mobil sembarangan. Mobil ini pasti sudah memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan fitur yang canggih.

Keamanan yang tinggi ini seperti mobil anti peluru dan granat. Lalu kehebatan lain dari mobil presiden ini?. Dilansir dari laman Brilio.net, Jumat,(3/7/2020) lima kehebatan mobil Presiden Republik Indonesia.

Kaca Anti Peluru

Kaca yang digunakan pada mobil presiden ini sudah anti peluru, untuk menjaga keamanan presiden saat di dalam mobil. Desain kaca yang digunakan sangat tebal dan dilapisi dengan polikarbonat agar tahan terhadap peluru bahkan ledakan.

Power Window

Power window ini yang membuat mobil tahan terhadap peluru dan serangan dari luar. Power Window ini akan terantisipasi dengan baik apabila ada serangan langsung.

Sistem Monitoring

Sistem monitoring pada bagian roda akan membuat tekanan udara pada ban tetap terjaga dengan baik, bahkan di medan licin, berbantu dan pasir sekalipun.

Ban yang Ampuh

Ban yang digunakan pada mobil presiden ini bisa digunakan dalam kondisi kempis terkena peluru atau ranjau. Ini yang menjadikan mobil ini tahan terhadp granat karena tetap bisa berjalan.

Sistem Pemadam

Kehebatan terakhir yang terdapat pada mobil presiden ini, ada sistem yang bekerja otomatis saat ada kebakaran di bagian mobil. Bahkan juga ada sistem penjernih udara yang ditunjukkan untuk mengantisipasi serangan gas.

Mobil yang digunakan oleh pemimpin di dunia, pada umumnya sudah memiliki tingkat keamanan dan fitur yang canggih. Ini bertujuan untuk menjaga keamanan presiden dari orang-orang yang berniat jahat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.