5 Kelebihan Menjalin Hubungan Dengan Pasangan Lebih Tua

Avatar of PortalMadura.com
5 Kelebihan Menjalin Hubungan Dengan Pasangan Lebih Tua
Ilustrasi (boombastis.com)

PortalMadura.Com – Jatuh cinta bisa jadi tidak mengenal usia. Jodoh juga menjadi rahasia Tuhan. Terkadang Anda tidak bisa memilih siapa orang yang akan membuat Anda jatuh cinta, termasuk jika Anda jatuh cinta pada orang yang lebih tua. Umumnya perbedaan usia yang ideal menjalin hubungan cinta antara perempuan dan laki-laki bagi sebagian orang tidak lebih dari 10 tahun.

Meski banyak yang mempermasalahkan hubungan cinta antara perempuan dan laki-laki yang jauh lebih tua, namun ternyata banyak kelebihan dan hal yang menyenangkan jika Anda menjalin hubungan dengan orang yang memiliki rentan usia lebih tua.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (5/6/2020) simak 5 hal di bawah ini.

Tahu Sopan Santun
Pasangan yang lebih tua memiliki sikap dewasa dan pemikiran yang matang. Karena sudah terlatih menjaga kesopanan, baik terhadap Anda maupun orang lain. Tidak diragukan lagi pasangan Anda akan bersikap hati-hati dan menghargai.

Mapan
Keunggulan menjalin cinta dengan pasngan yang lebih tua adalah status finansialnya yang sudah mapan dan stabil. Ini adalah jaminan masa depan yang bisa Anda percayakan padanya.

Dewasa
Bukan hanya sikapnya saja yang dewasa, secara pemikiran ia juga bisa diandalkan. Tidak terpicu dengan masalah kecil dan lebih tenang secara emosional menghadapi pasangannya yang lebih muda dan kemungkinan masih labil.

Tidak Takut Bertemu Orang Tua Anda
Jika Anda mencari pasangan khususnya laki-laki yang bisa diajak hubungan serius, maka laki-laki lebih tua bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ia tak akan lari jika Anda memintanya bertemu dengan orang tua Anda. Ini adalah sikap gentle yang bisa ia tunjukkan bahwa memang serius denganmu.

Tidak Gampang Cemburu
Jika dibanding pasangan muda yang sering labil dan cemburu hanya karena Anda bicara dengan teman-teman Anda, berbeda dengan pasangan yang lebih tua, yang bisa jadi lebih pengertian, paham dan bisa memposisikan diri. Ia tahu bahwa Anda juga perlu kehidupan sosial yang normal dan pasangan Anda menyerahkan kepercayaan penuh bahwa Anda tak akan berpaling.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.