5 Kesalahan Warnai Rambut yang Harus Anda Hindari

Avatar of PortalMadura.com
5 Kesalahan Warnai Rambut yang Harus Anda Hindari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tren mewarnai rambut saat ini menjadi hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang khususnya wanita. Mempunyai sensasi tersendiri ketika mempunyai yang menarik perhatian orang dan sesuai keinginan.

Sehingga mewarnai rambut hampir menjadi kebutuhan di zaman millenial ini. Tidak harus selalu ke salon kecantikan untuk mendapatkan rambut dengan warna yang menarik. Sudah banyak produk-produk di pasaran yang bisa Anda gunakan. Hanya saja, Anda harus tahu dan menghindari beberapa kesalahan ini. Apa saja?

Berikut ini penjelasannya:

Menghindari Warna yang Terlalu Hangat atau Merah
Warna rambut pirang yang semakin gelap perlu diperbaiki dengan warna yang lebih hangat di bagian dalam, seperti cokelat gelap atau cokelat karamel. Warna rambut tersebut akan menonjolkan warna kulit dan mata, sedangkan warna yang biasa-biasa saja akan membuat tubuh secara keseluruhan tampak pucat.

Menginginkan Warna yang Sesuai dari Kulit Kepala Hingga Ujung
Mintalah seorang profesional untuk mencampurkan beberapa warna yang berbeda agar mendapatkan warna rambut yang sempurna. Tidak ada warna rambut yang dihasilkan hanya dari satu warna saja.

Baca Juga5 Cara Mudah Warnai Rambut Sendiri di Rumah

Tidak Mengubah Makeup
Mengganti palet makeup juga bisa meningkatkan warna rambut. Tampilan yang lebih berani biasanya dibutuhkan untuk melakukan perubahan.

Menggunakan Produk Sampo yang Sama Seperti Ketika Pirang
Produk sampo non sulfat merupakan keharusan jika ingin memiliki warna rambut yang lebih gelap. Produk sampo non sulfat akan membantu menjaga warna rambut. Selain itu, membilas rambut dengan cuka juga dapat membantu membuat rambut lebih bersinar.

Pirang Diubah Menjadi Warna Cokelat Saat Cuaca Panas
Penting untuk memperhatikan faktor cuaca ketika memilih warna rambut tertentu, terutama warna cokelat. Saat cuaca hangat atau panas, klorin dan air garam dapat memudarkan warna rambut lebih cepat. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.