5 Khasiat Menakjubkan Baby Oil untuk Perawatan Kecantikan

Avatar of PortalMadura.com
5 Khasiat Menakjubkan Baby Oil untuk Perawatan Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu pelembap yang berfungsi untuk merawat kulit bayi agar tetap sehat dan terawat. Selain berguna untuk perawatan kulit bayi, ternyata pelembap yang satu ini termasuk dalam produk multifungsi yang bisa dimanfaatkan untuk kecantikan.

Pasalnya, baby oil mengandung minyak mineral alami yang kerap terdapat pada produk perawatan kulit. Umumnya baby oil mengandung lanolin, yaitu sejenis lilin yang terdapat di kulit domba. Keduanya bermanfaat sebagai pelembap pada kulit.

Lantas, apa saja manfaat baby oil untuk kecantikan?. Berikut ini uraiannya:

Moisturizer
Sangat masuk akal bahwa minyak bayi akan menjadi pelembap yang hebat. Mengapa harus membayar lebih untuk produk-produk bermerek dan mahal?. Namun, penggunaan baby oil untuk pelembap ini dianjurkan bagi si pemilik kulit kering ya!

Bagi pemilik kulit berminyak tidak dianjurkan untuk menggunakan baby oil sebagai pelembap karena akan menimbulkan minyak berlebih pada wajah Anda.

Manicure
Baby oil adalah produk yang baik untuk memberi hasil manicure di rumah yang sukses. Setelah mengoleskan dan mengeringkan warna kuteks yang diinginkan, pijat beberapa minyak bayi ke kuku dan kutikula untuk mendapatkan hasil akhir yang super lembut dan mewah.

Makeup Remover
Jika Anda sedang kehabisan makeup remover atau di situasi genting, Anda dapat menggunakan minyak bayi untuk membersihkan makeup. Baby oil bekerja secara efektif untuk menyingkirkan maskara dan foundation. Setelah itu, juga akan memberikan kulit kelembapan dalam prosesnya.

Foot Spa
Baby oil adalah produk yang luar biasa untuk digunakan sebagai cairan pijatan kaki. Ia mampu memperbaiki tumit retak dan telapak kaki kering. Bahkan, katanya mampu memudarkan garis-garis kasar di area kaki.

Lip Balm
Jika Anda menderita bibir pecah-pecah, maka baby oil bisa jadi solusinya. Oleskan langsung ke bibir dan kelembapannya akan menembus bibir, membuat bibir nampak lebih terhidrasi. Anda juga dapat menambahkan sedikit di atas lipstik untuk memberikan hasil akhir yang benar-benar licin dan berkilau! (dewiku.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.