oleh

5 Manfaat Punya Pasangan Seorang Gamer

PortalMadura.Com – Pada umumnya winita yang memiliki pasangan pecinta gamer sering kali dibuat kesal. Mereka berpikir pasangan mereka membosankan, ada juga yang menganggapnya menyebalkan. Sebab, cowok gamer pasti hanya akan sibuk sendiri bermain dengan game-nya. Tapi sebenarnya ada manfaatnya yang bisa Anda ambil dari pasangan seorang gamer lho. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut.

Belajar dan Tahu Hal Baru
Bila Anda sama sekali belum pernah mencoba aneka jenis game, saat Anda menjadi pasangan seorang gamer pasti mau tidak mau Anda akan mencari tahu tentang berbagai game. Entah itu dari cerita dia atau mencari tahu sendiri.

Anda akan merasa penasaran dengan game yang bisa membuatnya menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Hal ini akan membuat Anda belajar dan mengetahui banyak hal baru seputar game, sejarahnya, serta strategi permainannya.

Dengan demikian, bisa saja Anda yang tadinya tidak tahu apa-apa, malah menjadi lebih jago dalam bermain game. Selain itu, siapa tahu hal baru ini nantinya bisa menjadi menjadi perekat antara Anda dan dia, bukan?

Anda juga bisa memintanya untuk mengajarkan Anda bermain game dan menghabiskan waktu berdua dengan game yang ia sayangi.

Baca Juga : Politisi PKB Sebut Rawan Pengaturan Suara Antar Caleg di Pamekasan

“Me Time” yang Lebih Banyak
Terlalu sibuk dengan pacar dan menghabiskan waktu terus menerus dengan pacar juga bukan hal yang baik untuk diri Anda. Anda juga harus memikirkan tentang diri Anda sendiri, bahkan juga kehidupan sosial Anda.

Banyak pasangan yang sangat susah untuk mendapatkan waktu “me time”-nya karena pasangan yang selalu menuntut untuk terus ditemani. Namun, hal ini akan berbeda jika Anda memiliki pacar seorang gamer.

Anda bisa menghabiskan waktu Anda sendiri, baik itu hanya untuk sekadar ke salon, bersantai bersama teman, atau berbelanja. Dia pasti tidak akan keberatan sebab dia memiliki stock game yang akan menunggunya untuk segera ditamatkan.

Dengan begini, Anda dan dia tetap bisa memiliki waktu sendiri dan tidak saling menuntut. Sangat menyenangkan, bukan

Saat Bertemu Menjadi Lebih Intens
Setelah menghabiskan waktu sendiri sepuasnya, Anda bisa bertemu dengan dirinya dengan suasana yang lebih dekat. Anda justru akan lebih mendapatkan waktu bertemu yang lebih intens karena perhatian si dia pasti akan terfokus hanya untuk Anda setelah seharian tidak bertemu.

Waktu bertemu yang seakan-akan jarang terjadi ini akan dia manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menghabiskan waktu berdua dengan Anda. Mungkin Anda sering merasa dinomerduakan oleh sebuah game. Tetapi Anda akan mendapatkan bayaran lunasnya setelah Anda bertemu dengan dia, kok.

Justru dengan pertemuan yang berkualitas ini akan membuat hubungan Anda menjadi semakin indah dan pastinya membuat Anda benar-benar jatuh hati dengan pacar Anda.

Mudah Mencarikannya Hadiah
Saat pasangan lain bingung untuk membeli kado yang cocok, kamu justru bisa langsung tahu hadiah apa yang memang cocok untuknya. Beragam macam hadiah, mulai dari game terbaru hingga game yang sedang hits saat ini, bisa menjadi hadiah yang pasti akan menajdi kado terindah untuknya.

Bila budget-Anda tidak cukup dan harganya terlalu mahal, Anda juga masih bisa memilih merchandise dengan tema-tema game kesukaannya. Dijamin doi psti akan senang dengan pemberian Anda.

Bisa Menjadi Tukang Servis Andalan
Selain keuntungan-keuntungan tadi, mungkin keuntungan ini yang akan sangat kalian patut syukuri. Seorang gamer pasti akan tahu segala hal tentang laptop, ponsel atau berbagai alat lainnya yang berhubungan dengan benda-benda pendukung dalam bermain game.

Nah, bila Anda mendapatkan kerusakan pada laptop ataupun ponsel, Anda bisa langsung minta tolong ke pasangan Anda. Dijamin dia pasti bisa untuk mengatasi masalah pada perangkat.

Bila Anda kebetulan sedang jomblo, tidak ada salahnya mencari pasangan yang suka main game. Semoga Bermanfaat.

Rewriter : Nanik Dwi Jayanti
Sumber : gadis.co.id

Komentar