5 Outfit untuk Samarkan Perut Buncit Pria, Patut Dicoba!

Avatar of PortalMadura.com
5 Outfit untuk Samarkan Perut Buncit Pria, Patut Dicoba!
Ilustrasi (orami.co.id)

PortalMadura.Com – Mempunyai menjadi tantangan tersendiri bagi para kaum adam. Selain merasa tidak percaya diri saat berpenampilan, ketika ingin menggunakan pakaian pun sedikit menyusahkan karena jika ingin tampil lebih keren harus pintar memilih baju.

Ya, hal ini tidak lain agar perut yang tampak besar tidak terlihat dengan jelas. Perut yang buncit ini biasanya dialami para laki-laki yang sudah menikah. Tapi tenang saja, jika Anda mengikuti beberapa trik ini dijamin bisa terlihat lebih stylish dan perut yang buncit akan tersamarkan.

Dilansir PortalMadura.Com, Senin (3/7/2022) dari laman Popmama.com, inilah outfit (pakaian) yang bisa dipilih untuk menyamarkan perut buncit Anda:

Oversized Shirt Bisa Jadi Pilihan Aman

Setiap laki-laki biasanya senang mengenakan kaus karena ringkas dan bisa cocok di segala kondisi. Setelah memiliki perut yang buncit, Anda perlu melihat lagi jenis kaus yang akan dipilih.

Hindari kaus jenis fit body atau yang ketat. Jadi jenis ini, meski sudah memilih ukuran besar, namun potongannya tetap fit body sehingga berpotensi memperlihatkan perut ‘seksi' Anda. Pilih kaus oversized yang saat ini juga sedang jadi tren. Tapi jangan yang kelewat besar ya, karena bisa membuat Anda malah makin bulat.

Hoodie atau Jaket Bisa Jadi Sobat Baik Anda

Jaket atau hoodie biasanya memiliki ukuran yang lebih besar daripada ukuran biasanya. Ini bisa sangat membantu Anda menutupi perut yang makin membuncit dengan tetap tampil stylish. Tinggal tambahkan jeans atau chino, langsung jadi Anda yang keren.

Pilih Warna yang Gelap

Untuk Anda yang punya perut besar, maka pilihan menjadi “cowok mamba” adalah yang terbaik. Outfit dengan warna gelap bisa menyamarkan bentuk badan.

Selain itu, warna gelap bisa memberikan kesan yang keren. Anda bisa mengenakan kemeja berwarna gelap dan kaus, kesannya santai namun tetap keren.

Pilih Bahan Pakaian yang Tidak Kaku

Bahan pakaian yang tepat juga memengaruhi penampilan Anda. Jika memilih bahan yang kaku atau kelewat tebal, maka perut akan semakin terlihat besar.

Oleh karena itu, pastikan memilih bahan yang cukup tipis, mudah dibentuk, dan sedikit stretch. Dengan begitu, lekuk tubuh bisa terkontrol saat mengenakannya.

Hindari Jenis Slim Fit

Sayangnya, pakaian dengan label slim fit sudah tidak bisa jadi pilihan Anda lagi. Pakaian jenis ini memiliki potongan yang menyempit di bagian punggung sehingga menonjolkan perut.

Bagi mereka yang punya perut rata bukanlah masalah besar, namun bagi Anda yang “semok”, ini bisa jadi mimpi buruk tersendiri. Meski merasa sudah membeli 1 ukuran di atas biasanya, mungkin saja tidak akan muat.

Kalaupun muat, biasanya akan ketat di area perut. Tak mau kan makin terlihat? Jadi, pilih ukuran yang normal saja.

Itu dia beberapa tips yang bisa diaplikasikan untuk menyamarkan perut buncit Anda. Semoga berguna dan selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.