Wisata  

5 Pesona Alam Kota Bima yang Harus Anda Kunjungi

Avatar of PortalMadura.com
5 Pesona Alam Kota Bima yang Harus Anda Kunjungi
Ilustrasi (Okezone.com)

PortalMadura.Com – Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang masih alami. Salah satu kota yang terkenal di provinsi ini adalah Kota Bima. Kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan.

Wisatawan yang berkunjung ke kota ini bukan hanya wisatawan lokal namun juga mancanegara. Berikut lima destinasi wisata alam yang sering dikunjungi wisatawan dilansir dari laman Suara.com.

Pulau Kelapa

Pulau ini memiliki pemandangan air laut yang eksotis. Anda bisa melihat air laut yang jernih dan pasir yang lembut mengitari pulau ini. Anda juga bisa menaikki bukit yang ada di pulau ini sehingga Anda bisa menikmati keindahan alam dari ketinggian.

Pantai Pink

Pantai ini memiliki nama yang unik yaitu pantai pink. Seperti namanya, pantai ini memiliki pasir yang nampak berwarna pink. Pantai ini memiliki daya tarik sendiri sehingga menjadi tempat favorit masyarakat Bima dan sekitarnya.

Partai Lariti

Pantai ini memiliki keunikan yang tidak di miliki oleh pantai lainnya. Pantai ini bisa terbelah menjadi dua ketika malam hari. Sehingga Anda akan bisa melihat gundungan pasir yang membelah lautan.

Diwu Monca

Bebatuan besar dan air yang mengalir akan membuat Anda nyaman ketika berada di tempat ini. Wisata ini memiliki tatanan batu yang rapi namun sebenarnya batu ini merupakan proses alami yang terjadi dengan sendirinya. Diwu Monca sangat cocok dijadikan tempat untuk foto Prewedding.

Batu Karang, Bajopulpo

Pantai Batu Karang yang berada di Kecematan Sape, Desa Bajopulo, Kabupaten Bima. Pantai ini banyak di kunjungi dan menjadi salah sau pantai terfavorit orang Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.