5 Rahasia Kulit Mulus Ala Gadis Korea

Avatar of PortalMadura.Com
5 Rahasia Kulit Mulus Ala Gadis Korea
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini bermacam tren kecantikan bermunculan sehingga bisa dijadikan referensi bagi generasi millenial. Salah satunya yaitu tren kecantikan korea, banyak digemari karena terlihat dari beningnya kulit mereka yang melakukan perawatan rutin dengan rangkaian lengkap.

Meskipun kulit bening yang dimiliki wanita Korea itu dipengaruhi gen, namun hal itu juga didukung oleh gaya hidup dan skincare yang digunakan. Mulai dari pembersihan, toner, moisturizer, skincare mingguan dan sederet perawatan rutin lainnya sehingga hasilnya bisa dilihat secara langsung.

Bagi Anda yang juga ingin memiliki kulit bening ala wanita Korea bisa mengikuti rahasia cantik mereka saat merawat kulit. Apa saja?

Berikut ini penjelasannya:

Gunakan Pembersih yang Mengandung Minyak
Wanita korea memilih pembersih wajah yang mengandung minyak. Mereka percaya wajah yang lembab dan berminyak dapat mengangkat kotoran sehingga kulit wajah terlihat segar, cerah, dan terbebas dari iritasi.

Eksfoliasi Kulit dengan Rutin
Wanita korea rutin mengangkat sel kulit mati dengan melakukan eksfoliasi berkala satu sampai dua minggu sekali. Sehingga kulitnya terlihat lebih bersih dan glowing.

Sheet Mask Hampir Setiap Hari
Sheet mask dari Korea saat ini mulai diminati karena khasiatnya yang membuat kulit lembap dan kenyal. Wanita Korea bahkan menggunakan sheet mask hampir setiap hari untuk menutrisi kulit dengan sempurna.

Wajib Gunakan Eye Cream
Eye cream tidak lagi menjadi sebuah pilihan dalam perawatan kecantikan, melainkan kewajiban. Kulit area mata yang sehat akan membuat sorot mata ceria dan mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan.

Sunscreen untuk Melindungi Kulit
Rangkaian perawatan wajah rutin akan sia-sia jika tidak dilindungi dengan baik. Wanita korea tidak pernah melewatkan sunscreen ketika akan keluar rumah, agar kulitnya terlindung dari bahaya paparan sinar matahari. Tidak heran mereka memiliki kulit bening dan sehat. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.