5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Gaya

Avatar of PortalMadura.com
5 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Gaya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di antara semua riasan wajah, tidak akan lengkap rasanya jika tidak memoles area bibir. Karena, dengan menggunakan pewarna bibir atau akan membuat penampilan seseorang menjadi berbeda dan tidak pucat.

Bahkan, perempuan yang kurang suka dengan dandanan pun akan menyimpan alat kecantikan ini untuk menunjang penampilannya. Ada banyak macam yang bisa dimiliki setiap kaum hawa. Namun, yang cocok untuk semua gaya tentu hanya tertentu saja.

Jadi, setidaknya ada 5 warna lipstik ini yang wajib Anda miliki di rumah:

Nude
Dengan berbagai warna nude yang dikeluarkan dan tersedia di pasar, pilih warna yang paling cocok untuk warna kulit Anda, karena jika tidak cocok dengan kulit maka akan memperburuk penampilan atau membuat Anda tampak pucat seperti orang sakit.

Warna nude ini bisa Anda kombinasikan atau ombre dengan merah, pink, atau oranye untuk mendapatkan tampilan warna bibir yang paling cocok untuk warna kulit dan membuat Anda terlihat menakjubkan.

Pink
Warna pink tidak hanya memperkuat keindahan bibir, tetapi juga cocok untuk hampir semua jenis make-up mata. Pilihlah warna pink yang lebih terang untuk tampilan yang bersahaja atau pilih warna pink yang cerah untuk membuat penampilan Anda lebih meriah atau segar.

Coral
Gunakan shade ini untuk melengkapi tampilan mata apa jenis apapun, atau kombinasikan dengan blush yang cocok untuk efek monokromatik. Bibir warna coral juga menyatu dengan baik untuk kulit sedikit gelap atau kecokelatan. Warna yang terlalu gelap dapat sedikit mengintimidasi, tetapi shade coral bekerja dengan baik untuk warna kulit tersebut.

Plum
Warna ini cocok diaplikasikan saat Anda menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan. Karena warna ini telah menjadi semakin populer, maka sekarang ada berbagai macam warna yang tersedia dalam intensitas yang berbeda.

Merah
Jika Anda memiliki kepribadian yang berani, maka lipstick warna merah adalah warna yang penting dalam tas make-up Anda. Warna merah akan terlihat bagus pada semua warna kulit, tergantung pada warna merahnya apakah menyala atau lebih gelap. (okezone.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.