5 Tanda Seseorang Punya Kepribadian Kuat dan Sensitif, Anda Termasuk di Dalamnya?

Avatar of PortalMadura.com
5 Tanda Seseorang Punya Kepribadian Kuat dan Sensitif, Anda Termasuk di Dalamnya?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak semua orang memiliki kepribadian yang kuat dan sensitif. Pasalnya, menjadi orang yang kuat dan peka dalam waktu bersamaan mungkin memang terdengar sebagai hal yang berlawanan.

Akan tetapi, bisa saja kepribadian tersebut ada dalam diri Anda. Untuk itu, ada beberapa tanda dari orang yang memiliki yang bisa Anda kenali.

Anda penasaran?. Berikut ini ulasannya:

Terkadang Anda Kewalahan
Ya, dunia ini memang tempat yang luar biasa dan tidak akan pernah membiarkannya membunuh Anda, bukan?. Inilah yang membuat Anda kuat, dan merupakan seseorang yang pantang menyerah.

Anda bisa Mengubah Orang Lain
Namun, hanya bagi beberapa orang yang pantas mendapatkannya. Kepribadian Anda adalah sangat percaya kepada perasaan diri sendiri, sensitif, sehingga sadar akan beberapa hal yang bahkan tidak ada orang lain yang mengetahuinya.

Anda sangat Selektif dalam Berkencan
Anda tidak akan pergi berkencan hanya karena bertemu seseorang melalui aplikasi kencan. Anda juga tidak akan melakukan obrolan ringan di kencan pertama.

Anda menginginkan interaksi manusia yang sesungguhnya. Inilah mengapa kencan untuk Anda sedikit lebih sulit, namun layak.

Anda bukan Tukang Mengeluh, hanya Keras Kepala
Anda keras kepala untuk diri sendiri. Menjadi sensitif berarti tahu kapan harus membela keinginan diri sendiri.

Anda adalah Pendengar yang Baik
Anda tahu bagaimana perasaan ketika seseorang mendengarkan dengan baik. Dengan pengertian yang sama, Anda juga akan menjadi pendengar yang baik bagi orang lain. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.