5 Tempat Romantis yang Sering Dipakai Untuk Melamar Kekasih

Avatar of PortalMadura.com
5 Tempat Romantis yang Sering Dipakai Untuk Melamar Kekasih
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak semua orang bisa bersikap romantis pada pasangannya, namun hal ini kadang diperlukan pada momen-momen tertentu. Salah satunya yaitu ketika . Selain sikap, juga mendukung untuk meluluhkan hati seseorang yang akan dilamar. Sehingga akan menjadi momen yang tidak terlupakan.

Banyak tempat romantis di dunia yang bisa Anda jadikan tempat untuk melamar kekasih, dan sudah banyak pasangan yang melakukannya di tempat itu. Penasaran dimana saja? Berikut daftarnya:

Roma, Italia
Di Roma sudah terkenal dengan tempat romantis di dunia. Anda bisa melamar kekasih Anda di Rome's Trevi Fountain dan ini sangatlah indah.

Boracay, Pihilipina
Boracay merupakan tempat tersembunyi di Philipina yang menawarkan keindahan alam nan bersih dan privat. Sehingga ini sangat cocok digunakan lokasi meresmikan kekasih Anda.

Seminyak, Bali, Indonesia
Siapa sangat, jika hangatnya iklim di Bali juga bisa dijadikan lokasi lamaran yang romantis. Pasir putih ditambah air laut yang tenang menjadi kepuasan sendiri bagi Anda dan kekasih.

Venesia, Italia
Lokasi yang sering dijadikan tempat syuting ini, ternyata juga menjadi pilihan tempat romantis. Bahkan banyak yang melangsungkan pernikahan di atas kapal di sini. Sweet yah.

Paris, Prancis
Duh, siapa yang tidak ingin untuk dilamar di sini. Paris merupakan destinasi romantis yang sempurna, apalagi jika melakukan lamaran di depan eifel tower yang penuh dengan lampu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.