5 Tips Jitu Bantu Teman agar Cepat Dapat Jodoh

Avatar of PortalMadura.com
5 Tips Jitu Bantu Teman agar Cepat Dapat Jodoh
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagai teman yang baik tentu Anda ingin memberikan yang terbaik bagi teman Anda dan melihatnya bahagia bukan? Termasuk dalam hal asmara. Apalagi bila mereka kerap menanyakan kapan ia bertemu jodohnya. Mungkin Anda gemas ingin mengenalkannya dengan pria baik kenalan Anda. Tentu saja, hal tersebut semata-mata ingin teman Anda cepat menikah dan bisa bahagia dengan pilihannya.

Nah, bagi Anda yang bingung apa yang seharusnya dilakukan untuk bisa membantu teman single agar bisa menemukan jodohnya. Mungkin beberapa cara berikut ini bisa dicoba.

Mengenalkannya dengan Pria yang Setipe dan Sekarakter
Ini tentu menjadi pertimbangan yang utama. Melihat apakah teman cocok dengan pria A, kira-kira bagaimana kecocokan mereka jika dikenalkan. Bukan hanya soal penampilan, namun juga pandangan, filosofi dan visi misi hidup.

Baca Juga: Proyek Lanjutan Kawasan Pemkab Terpadu Jadi Pekerjaan Prioritas

Fokus Menjadi Pendengar
Daripada terus memberikan nasihat tentang menikah, jadilah pendengar yang baik untuk teman Anda lebih dulu. Apa yang kira-kira diharapkannya, dibutuhkannya dan pria macam apa yang diinginkannya.

Beri Peringatan untuk Pria yang ‘berbahaya’
Ada kalanya teman tak kunjung menemukan jodoh karena selalu bertemu dengan pria yang salah dan ia kurang peka melihat tanda-tandanya. Bila Anda lebih peka, perhatikan gelagat mencurigakan pria yang dikencani teman dan beritahu apa yang salah, agar teman lebih berhati-hati dan bisa mengambil sikap.

Pastikan Mereka Memprioritaskan Dirinya
Teman hanya akan terjebak dalam hubungan cinta yang buruk jika ia merendahkan dirinya sendiri. Ia butuh karakter kuat, kepercayaan diri tinggi, dan ketegasan mengambil sikap. Pastikan teman Anda memberi perhatian terhadap kesehatan fisik dan mentalnya sendiri.

Ajak Bersosialisasi
Ingatkan teman Anda untuk lebih banyak bersosialisasi jika ingin mendapatkan jodoh. Bila tak mau mengenal banyak orang lebih dulu, mau dari mana bisa berkembang dan menemukan jodoh?

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu teman Anda menemukan jodohnya. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.