5 Wahana Rumah Hantu Terseram di Dunia

Avatar of PortalMadura.com
5 Wahana Rumah hantu Terseram di Dunia
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bila Anda pernah pergi ke taman bermain wahana apa yang paling Anda sukai? Ya, dapat dipastikan hampir semua wahana di tempat tersebut menyenangkan, tak terkecuali wahana rumah hantu. Apalagi bila Anda pergi bersama teman, kerabat, bahkan pacar, banyak wahana seru yang bisa dicoba.

Nah, bila Anda menyukai wahana yang menantang dan berani seperti wahana rumah hantu, mungkin Anda patut mencoba memasuki wahana rumah hantu yang paling seram di dunia. Penasaran? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Freak Week, Inggris
Atraksi rumah hantu asal Inggris ini hanya muncul saat Halloween. Freak Weak adalah gabungan enam atraksi rumah hantu yang dibuka serempak dalam satu kawasan.

Masing-masing memiliki suasana mencekam tersendiri. Rumah hantu ini dibuka selama sepekan terakhir pada Oktober. Bila Anda penakut, jangan coba-coba ke sini ya.

Obake Yashiki – Fuji Q Highland Park, Jepang
Wahana rumah hantu yang satu ini diyakini sebagai rumah hantu terbesar di dunia. Saking besarnya, tempat ini mendapat penghargaan dari Guinness World of Record. Obake Yashiki mengambil tema rumah sakit tua.

Demi mendapatkan suasana yang sangat mencekam, rumah hantu ini diatur dengan bau busuk menusuk seperti darah atau mayat-mayat, serta audio teriakan-teriakan menyeramkan. Rumah hantu tersebut hanya dibuka untuk musim panas saja.

Baca Juga : Fantastis! THR untuk ASN di Pamekasan Naik Jadi Rp 35 Miliar

The 17th Door, California, Amerika Serikat
The 17th Door ini mengajak Anda menyelesaikan tantangan di setiap ruangan. Ruangan tersebut ada berjumlah 17. Setiap ruangan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda.

Saking seramnya, sebelum Anda masuk ke rumah hantu ini, Anda diharuskan untuk menandatangani sebuah surat pernyataan. Dijamin Anda menyerah duluan sebelum ke pintu 17.

The Bates Motel, Philadelphia, Amerika Serikat
Selama 25 tahun, The Bates Motel selalu membuat pengunjungnya merasa tercekam. Atraksi ini membawa pengunjungnya kembali ke masa lampau, terdiri dari bangunan-bangunan kuno yang menyeramkan.

Para aktor yang bekerja di industri rumah hantu tersebut juga gak kalah menyeramkan. Bisa Anda bayangkan bila berjalan sendirian memutari labirin yang dapat membuat siapa saja tersesat termasuk Anda. Yakin berani?

McKamey Manor, California, Amerika Serikat
Berbeda dengan lainnya, rumah hantu ini tak main-main menyajikan sesuatu secara sangat ekstrem. Tempat ini memiliki detail keseraman yang sangat tinggi. Jiwa Anda bisa merasa terancam begitu Anda memasuki tempat ini.

Ketika masuk ke tempat ini, Anda akan langsung disiram dengan cairan merah seperti darah dan diikat. Kemudian, Anda akan dimasukkan ke dalam kurungan yang berisi tarantula, ular, dan hewan-hewan menyeramkan lainnya.

Sebelum masuk ke rumah hantu satu ini, Anda harus mendaftar dulu dan memenuhi syarat yang diminta. Bila kesehatan Anda kurang, lebih baik jangan berani main-main dengan wahana ini ya.

Itulah beberapa atraksi rumah hantu yang paling seram di dunia. Masih berani mau mencobanya? Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.