oleh

5 Zodiak Ini Jarang Memperjuangkan Hubungan, Anda Termasuk Salah Satunya?

PortalMadura.Com – Usaha masing-masing orang dalam harapan cerita cintanya bisa berjalan dengan baik dan semestinya tentu saja berbeda-beda. Ada yang memilih untuk berjuang secara totalitas, ada pula yang berjuang dengan batas kewajaran yang sesuai dengan kehendaknnya.

Tidak ada hubungan yang akan sukses jika Anda tidak berusaha sedikit pun, sama seperti beberapa zodiak di bawah ini. Mereka cenderung mengabaikan hubungan mereka sendiri karena satu dan lain hal. Sebuah hubungan harus diusahakan oleh kedua belah pihak.

Melansir dari fimela.com dikutip oleh laman yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang jarang berusaha memperjuangkan hubungan. Siapa sajakah Zodiak tersebut, yuk simak dibawah ini.

Aquarius
Aquarius merupakan salah satu Zodiak yang cenderung menganggap bahwa hal-hal yang menjalankan sebuah hubungan bukan sebagai prioritas mereka. Zodiak ini sangat mandiri dan terbiasa hidup dengan diri mereka sendiri, sehingga butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri mereka dengan kebutuhan pasangan.

Gemini
Zodiak gemini yang cenderung fokus pada diri mereka sendiri. Zodiak ini juga sulit untuk berdedikasi pada 1 hal saja untuk waktu yang lama, fokus mereka akan menyimpang dan ada saatnya mereka harus membuat pilihan fokus hanya pada pasangan.

Aries
Zodiak Aries seringkali mengabaikan hubungan dan bahkan memiliki banyak hal yang harus mereka tangani. Terkadang, mereka juga konfrontatif tanpa sebab yang dapat merusak hubungan mereka sendiri.

Sagitarius
Sagitarius adalah Zodiak yang tidak konsisten. Meminta maaf juga bukan sesuatu yang nyaman untuk dilakukan oleh mereka.

Capricorn
Ketika Zodiak Capricorn merasa hubungan mereka tidak akan bertahan lama, mereka akan langsung berhenti berusaha. Dan ada saat di mana zodiak ini sangat fokus pada pekerjaan, sehingga melupakan pekerjaan mereka.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : fimela.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE