5 Zodiak Ini Selalu Menyalahkan Orang Lain, Anda Salah Satunya?

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak Ini Selalu Menyalahkan Orang Lain, Anda Salah Satunya?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Beberapa orang tidak bisa dianggap bertanggung jawab atas tindakan mereka, bahkan jika mereka sadar memang telah melakukan kerusakan. Tidak heran mereka selalu menyalahkan orang lain dan kecenderungan tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Ada beberapa zodiak yang dapat sangat mudah menyalahkan orang lain atas ketidaknyamanan yang mereka rasakan, mereka bahkan tidak sadar sedang melakukannya. Ketika merasa tidak nyaman, ada beberapa orang yang dapat dengan mudah terbuka dengan hal tersebut.

Namun ada juga yang berusaha setengah mati menutupinya dari orang lain. Daripada mengakui diri sendiri sebagai pribadi yang posesif, mereka lebih baik mengatakan bahwa pasangan mereka cemburuan.

Seperti dilansir fimela.com dikutip dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat mudah menyalahkan orang lain atas ketidaknyamanan yang mereka rasakan, penasaran siapa saja?

Cancer
Cancer cenderung sangat emosional dan imajinatif. Mereka bisa melihat pengkhianatan dan ketidaksetiaan, walaupun mereka tidak di sana. Zodiak ini sangat mungkin menyalahkan orang lain atas hal-hal yang mereka lakukan dan tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Dugaan Korupsi, Kejari Tangkap Dua ASN Disdik Sampang

Virgo
Virgo adalah zodiak yang selalu butuh menjadi benar dan mengetahui segalanya. Mereka takut jika mereka tidak menjadi yang terpintar dan ada orang lain yang menyadari hal tersebut.

Pisces
Pisces adalah zodiak yang sangat sensitif dan karena mereka takut terluka, mereka memasang dinding secara berlebihan ketika ada orang lain yang mereka anggap dapat melakukan hal-hal menyakitkan. Zodiak ini melakukan hal tersebut untuk menjaga diri.

Gemini
Gemini adalah zodiak yang cenderung menyimpan ketidaknyamanan mereka untuk diproses di kemudian hari. Ketidaknyamanan tersebut akhirnya muncul sebagai keraguan atas orang lain dan masalah harga diri.

Scorpio
Bicara tentang sensitif, Scorpio adalah zodiak yang paling sensitif, namun tidak pernah tahu bahwa sebenarnya mereka hebat dan percaya diri. Zodiak ini cenderung curiga dan iri dengan hal-hal yang dimiliki oleh orang lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.