5 Zodiak Ini Takut Ditolak dan Patah Hati

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak Ini Takut Ditolak dan Patah Hati
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Butuh keberanian untuk menyatakan perasaan kepada lawan jenis. Sebab tak semua rasa cinta bisa berbalas, bahkan diteriam atau ditolak rasa cintanya.

Ditolak juga menjadi hal yang begitu ditakutkan oleh hampir semua orang. Ditolak dan patah hati dari seseorang yang dicintai memang menyakitkan. Namun, yang namanya hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan mulus dan bahagia.

Tetap ada saatnya kita mengalami penolakan bahkan patah hati mendalam dari seseorang. Semua orang juga akan merasa sangat sedih dan terpuruk ketika mengalami penolakan. Seperti halnya beberapa zodiak ini.

Dilansir dari fimela.com dikutip laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang begitu rapuh dan sangat takut ditolak juga patah hati. Penasaran siapa saja zodiaknya? Simak yang berikut ini.

Aries
Aries zodiak pertama yang begitu rapuh, takut ditolak dan patah hati. Meski dari luar aries tampak begitu penuh semangat, berapi-api dan kuat. Urusan perasaan mereka sangatlah sensitif dan rapuh.

Gemini
Genini merupakan zodiak selanjutnya yang takut ditolak dan patah hati. Saat patah hati, gemini akan memikirkan patah hatinya selama berhari-hari. Ia juga akan menghibur diri dengan lebih banyak bicara atau bercerita dengan orang-orang terdekatnya.

Leo
Leo adalah pribadi paling gengsi termasuk untuk urusan asmara. Sebagai zodiak yang identik dengan kesempurnaan, leo juga sangat takut ditolak dan patah hati. Leo sangat takut jika dirinya terluka dan tersakiti.

Baca Juga: Dua Oknum ASN Sampang Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan RKB SMPN 2 Ketapang

Scorpio
Zodiak berikutnya yang sangat takut ditolak dan patah hati adalah scorpio. Mereka yang berzodiak ini terlalu gengsi jika harus mengalami penolakan dan patah hati.

Sebelum orang lain menolak dan mematahkan hatinya, ia akan berusaha menolak dan mematahkan hati orang tersebut lebih dulu.

Sagitarius
Sagitarius juga termasuk zodiak yang takut ditolak dan patah hati. Pemilik zodiak ini akan terus menerus merasa takut disakiti. Luka di masa lalu tak jarang membuatnya begitu trauma dan kecewa.

Itulah beberapa zodiak yang takut ditolak dan patah hati. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiak Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.