oleh

5 Zodiak yang Sangat Mencintai Olahraga, Apa Anda Termasuk?

PortalMadura.Com – Olahraga dan diet bagi sebagian orang menjadi sarana untuk mencapai tujuan agar memiliki tubuh yang sehat. Beberapa orang mungkin juga ingin menurunkan berat badan dengan berolahraga yang kadang membuat tidak menyenangkan dan merasa malas untuk melakukannya.

Akan tetapi, ternyata ada beberapa zodiak yang sangat menyukai kebugaran dan berolahraga secara teratur, tidak hanya dalam kondisi untuk mengecilkan badan atau hal lainnya, tetapi memang karena mereka sangat menikmatinya.

Lantas, zodiak mana sajakah yang sangat mencintai olahraga?. Berikut ini uraiannya:

Aries (21 Maret – 19 April)
Aries senang jika menggerakan tubuhnya dan mengeluarkan energi, dan kebugaran adalah cara sempurna untuk melakukan kedua hal tersebut. Aries cenderung melakukan banyak latihan, mereka akan pergi ke gym dan menggunakan mesin lari, atau melakukan yoga, pilates, hiking, berenang, dan tenis.

Mereka juga menyukai kompetisi serta mereka bisa menggabungkan olahraga dan kemenangan, dan hal itu membuat mereka sangat senang. Mereka tidak peduli apakah mereka berolahraga dengan cara tradisional atau tidak, mereka hanya menyukai variasi yang dan berolahraga sebanyak mungkin untuk menggerakan otot mereka.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo sangat memerhatikan kebugaran. Mereka akan melakukan olahraga setidaknya sekali dalam sehari jika tidak melakukan sesuatu. Leo suka berolahraga dengan teman-teman atau melakukan olahraga seperti zumba, pound, atau aqua aerobik. Olahraga apapun yang ada musiknya mereka merasa seperti di pesta.

Leo adalah jenis orang yang melakukan pekerjaan sehari-hari seperti mencuci piring atau menyedot debu, ia akan sambil berolahraga sambil memutar musik dan menari dengan ceria. Mereka lebih cenderung melakukan latihan yang mereka sukai daripada aktivitas yang mereka benci. Mereka disiplin tetapi tidak cukup untuk menyiksa diri mereka sendiri.

Baca Juga: Alfath Fathier Sambut Baik Uji Coba Lawan Timnas Indonesia U-22

Loading...

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Scorpio senang sekali menang dalam sebuah kompetisi, mereka selalu fit dan mereka sering membuat sebuah latihan yang menjadi sebuah kompetisi. Scorpio akan mencatat atau merekam semua kegiatan olahraga yang sudah mereka kerjakan dan yang sudah mereka capai.

Scorpio membuat catatan seperti catatan pribadi dan pribadi terbaik, mereka akan selalu berusaha memecahkan rekor mereka sendiri saat berolahraga. Mereka bukan tipe orang yang mencoba untuk melakukan olahraga sedikit mungkin, tetapi mereka akan terus berusaha mendorong diri mereka untuk selalu melakukan yang terbaik dari hari-hari sebelumnya.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Seperti Scorpio, Capricorn selalu berusaha menjadi yang teratas, tetapi tidak seperti Scorpio, Capricorn menyambut hal yang baik. Mereka akan berlatih untuk memberi tahu mereka di mana mereka perlu meningkatkan dan mendorong usahanya lebih keras. Capricorn menikmati olahraga saat berkelompok dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, maupun dia berolahraga di kelas atau di tim.

Mereka juga mencoba makan dengan makanan yang sehat dan sering menjalani misi untuk mendapatkan lebih banyak protein dalam diet mereka. Capricorn memberi hadiah pada diri mereka sendiri ketika mereka membutuhkannya, contohnya ketika mereka pergi ke gym dan benar-benar tidak merasa melakukan banyak gerakan atau melakukan banyak repetisi ia akan memakan banyak makanan sehat dan berprotein.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Anda bisa mengatakan bahwa Virgo tertarik dengan kebugaran jika Anda memeriksa lemari pakaian mereka. Anda akan menemukan bahwa mereka memiliki pakian olahraga yang hampir sama banyaknya dengan pakaian biasa. Virgo sering berolahraga lebih dari sekali dalam sehari dan ia akan memperlakukan lari pagi setiap hari, melakukan repetisi saat makan siang, dan melakukan elips setelah bekerja.

Virgo akan membawa banyak botol minum untuk pribadi karena dia takut dehidrasi. Tidak hanya itu, mereka akan mengajak bahkan menuntut orang untuk berolahraga dan agar mencintai fitnes. Mereka akan mendorong orang untuk pergi ke gym atau melakukan program latihan olahraga dan rutinitas yang akan mereka ikuti.


Rewriter : Salimah
Sumber : okezone.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar