Bupati Sumenep Hadiri Resepsi HPN dan HUT ke 73 PWI

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep Hadiri Resepsi HPN dan HUT ke 73 PWI
Forpimda Sumenep pada Resepsi HPN 2019 dan HUT ke 73 PWI di Sekretariat PWI Kabupaten Sumenep

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Resepsi Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 PWI, di Sekretariat PWI setempat, jalan Dr. Cipto No 37, Senin (11/2/2019).

Dalam Resepsi HPN dan HUT PWI 2019 dengan tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital” hadir , A. Busyro Karim, Wabup, Achmad Fauzi dan anggota Forpimda setempat.

“Selamat HPN dan , semoga tambah usia tambah dewasa,” kata Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

Ia menyatakan, wartawan bisa mengubah pola pikir masyarakat, dari negatif menjadi positif, dari pesimis menjadi optimis. Jadi, wartawan itu pasti bekerja profesional.

Baca Juga: Manajemen Persesa dapat Tekanan Suporter Trunojoyo Mania Sampang

“Apa yang ditulis wartawan itu sangat berpengaruh pada kondisi masyarakat. Wartawan itu menjadi salah satu hal yang bisa mengubah pola pikir masyarakat. Jadi, kami harapkan, wartawan juga bisa mengubah dari yang negatif menjadi positif,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih, Roni Hartono mengaku, ke depan pihaknya bersama anggotanya akan terus berbenah diri dalam bekerja di bidang jurnalistik. Sebab, wartawan juga mengemban kewajiban untuk menjaga kondusifitas masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk bekerja lebih profesional dalam bidang jurnalistik,” jelas Roni.

Roni juga menyampaikan sejumlah rentetan agenda dalam rangka dan HUT ke 73 PWI, di antaranya dialog publik dan turnamen tenis meja antar OPD.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.