5 Zodiak yang Sering Selingkuh Tapi Tak Pernah Ketahuan

Avatar of PortalMadura.Com
5 Zodiak yang Sering Selingkuh Tapi Tak Pernah Ketahuan
Zodiak yang sering selingkuh

PortalMadura.Com – Dalam sebuah hubungan, merupakan hal yang terlarang. Oleh karena itu, ketika seseorang memutuskan untuk berselingkuh itu artinya ia sedang menjalani hubungan tidak sehat.

Adanya perselingkuhan dalam hubungan akan merusak kepercayaan satu sama lain. Dalam hal ini ada beberapa zodiak yang dijuluki tukang selingkuh, namun hampir tidak pernah ketahuan. Zodiak apa saja?

Berikut ulasannya:

Aries
Aries diliputi oleh karakter yang suka selingkuh tanpa berpikir. Keinginan dan rasa impulsif mereka tampaknya mendorong untuk melakukan perselingkuhan. Terlebih, jika mereka memiliki pasangan yang membosankan. Sehingga selingkuh bukanlah sebuah masalah besar bagi Aries.

Gemini
Gemini masuk ke dalam daftar zodiak yang suka selingkuh. Terlebih Gemini diwakilkan oleh dua karakter yang menjadikan mereka dualisme. Untuk itu, mereka membutuhkan variasi keberagaman, banyak kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup mereka untuk tetap bahagia. Tidak heran jika Gemini sering melibatkan diri dalam beberapa hubungan sekaligus.

Libra
Libra dikenal sebagai individu yang mampu menjaga keseimbangan dalam segala hal yang mereka lakukan. Jika Libra diketahui selingkuh, mereka akan berusaha mengelak dan membuat pasangannya percaya bahwa dirinya tidak selingkuh. Namun jika benar-benar terpojok, mereka akan mengakuinya juga. Agar Libra tidak selingkuh, pasangannya harus mampu memenuhi kebutuhan Libra.

Scorpio
Sebenarnya Scorpio bisa masuk hitungan zodiak yang setia. Namun jika mereka selingkuh, mereka akan berusaha menyembunyikannya. Ini karena menyimpan rahasia menjadi sifat alami Scorpio. Mereka cenderung selingkuh karena memiliki luka emosional yang mendalam dalam sebuah hubungan. Mereka akan mengambil tindakan ekstra untuk menutupi jejak perselingkuhannya.

Pisces
Pisces menjadi individu yang memiliki polaritas. Inilah yang membuat Pisces kerap menjadi magnet dari apa yang dilakukannya dalam hubungan. Soal menjaga rahasia, Pisces memiliki bakat untuk itu. Di sisi lain, mereka akan menikmati perselingkuhan. Namun karena Pisces merupakan zodiak yang naif dan tidak menyukai konflik, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikan perselingkuhannya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.