6 Ciri Seseorang Lebih Dewasa dari Usia Sebenarnya

  • Bagikan
Ciri Seseorang Lebih Dewasa dari Usia Sebenarnya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki kebiasaan yang tidak sesuai dengan usia sebenarnya tidak jarang ditemukan di lingkungan sekitar. Misalnya, seseorang yang usianya masih muda tapi punya sifat yang lebih tua dari usianya.

Lantas, bagaimana dengan Anda?. Seperti di saat teman-teman Anda masih mabuk-mabukan hingga pagi, sementara Anda lebih memilih berdiam di rumah dan menikmati secangkir teh hangat sambil membaca buku, hal itu pertanda bahwa Anda lebih tua dari usia Anda.

Berikut ini enam ciri jiwa Anda lebih tua dari usia Anda:

Malam Hari adalah Waktu Terbaik
Mungkin Anda bisa menerima ajakan dari teman-teman untuk berkumpul pada malam nanti, tetapi bagi Anda waktu itu terbaik untuk bersantai di sofa, ditemani selimut, secangkir cokelat hangat, dan buku.

Lebih Gemar Minum-minuman Hangat
Di saat teman-teman Anda minum-minuman dingin, mereka cenderung merasa aneh dengan Anda yang selalu memesan teh hangat. “Seperti kakek-nenek lu!” Mungkin kata-kata itu sering Anda dengar, padahal usia masih muda.

Rileksasi Merupakan Keharusan
Daripada olahraga dengan intensitas yang terlalu tinggi seperti Cross Fit, Anda memilih olahraga dengan rileksasi yang lebih banyak, misalnya yoga. Rileksasi merupakan hal penting bagi Anda untuk menyeimbangkan pikiran.

Sandal Rumah itu Perlu
Sandal rumah perlu untuk menghindari suhu dingin pada telapak kaki Anda. Semakin netral warna sandal semakin baik.

Menghindari Aktivitas Ekstrem Sebisa Mungkin
Anda jarang melakukan kegiatan yang berisiko tinggi. Misalnya, Anda tidak akan berfoto di perahu yang sedang bergerak karena berisiko jatuhnya kamera Anda.

Anda Punya Jadwal Tidur
Anda jarang bisa tidur di luar jadwal tidur Anda. Sehingga Anda selalu mengusahakan untuk sudah di tempat tidur menjelang jam tidur Anda. Suasana yang tenang dan tentram merupakan hal yang Anda sukai. (liputan6.com/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.