6 Inspirasi Foto Preweding yang Bisa Anda dan Pasangan Lakukan

Avatar of PortalMadura.Com
6 Inspirasi Foto Preweding yang Bisa Anda dan Pasangan Lakukan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang pasti ingin punya pasangan dan menikah, karena menikah merupakan suatu hal yang sangat sakral, sangat istimewa dan bernilai ibadah. Sehingga pasangan yang sudah merasa siap disarankan untuk segera menikah.
Namun, biasanya sebelum menikah akan banyak rencana yang salah satunya yaitu yang saat ini banyak dilakukan calon pengantin. Hal ini dianggap penting dilakukan agar suatu saat nanti Anda bisa mengenang momen sebelum menikah.

Nah jika Anda dan pasangan belum menemukan inspirasi foto preweding, ini ada beberapa gaya foto yang bisa Anda dan pasangan lakukan. Apa saja? Berikut ulasannya:

Berfoto Prewedding di Pantai
Mengambil lokasi di pantai merupakan pilihan yang tepat untuk melakukan foto prewedding Anda. Keindahan pantai pasir putih dihiasi laut biru memang sangat memukau, belum lagi suasana senja dan teduhnya pepohonan. Anda bisa memilih pakaian casual serba putih dengan bertema fun namun tetap romantic.

Hitam Putih
Foto colourful tidak selamanya keren untuk foto prawedding. Anda juga bisa mengguna foto dengan tema hitam putih agar mendapat kesan yang dramatis dan elegan tentunya.

Tampilan ini akan membuat lebih detail dan elegan, terutama jika memakai gaun cantik panjang ditambah dengan pose Anda dan pasangan yang akan membuat orang yang melihat menjadi melting.

Gunakan Outfit Kekinian
Selain menentukan lokasi, outfit yang Anda kenakan juga sangat berpengaruh loh untuk pemotretan. Hal ini akan membuat foto terlihat serasi dan memiliki fokus pada Anda.

Gunakan Tempat Ikonik
Berfoto di tempat-tempat ikonik juga bisa menjadi inspirasi. Masukan tempat ikonik menjadi background foto Anda, sehingga Anda bisa mengenang kisah kalian ketika melihat foto tersebut.

Coba untuk Berfoto Minimalis
Tema minimalis ini cocok banget untuk Anda yang menyukai jiwa seni. Pasalnya Anda akan tampil elegan dan serba art namun tetap memiliki kesan mendalam bersama pasangan Anda.

Gurun pasir
Menikmati indahnya pemandangan dari pesisiran gurun pasir akan membuat Anda kagum dengan pesona alam yang ada. Keindahan gurun pasir di Dubai memang tidak diragukan lagi dan ini sudah pasti masuk ke dalam daftar favorit untuk dijadikan tempat foto prewedding dengan pasangan. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.