6 Kamera Sony Terbaik

Avatar of PortalMadura.com
6 Kamera Sony Terbaik
6 Kamera Sony Terbaik

PortalMadura.com-Bagi sebagian orang ingin mempunyai untuk mengabadikan setiap momen pavoritnya. Kini sudah banyak kamera dari berbagai merk yang beredar di pasaran, salah satunya adalah kamera .

Untuk anda yang ingin membeli kamera Sony, sebagai rekomendasi berikut 6 kamera Sony terbaik yang bisa anda pilih:

1. Sony Alpha A9

Sony Alpha A9 merupakan Kamera mirrorless dari Sony yang memiliki resolusi 24,2 megapiksel dan mampu merekam gambar pada kecepatan hingga 20 fps, sehingga menjadikannya layak digunakan untuk memotret olahraga.

Selain itu, kamera yang satu ini memiliki kecepatan shutter yang mencapai 1/32000 detik, belum lagi dengan kualitas perekaman videonya yang mencapai 4K dengan resolusi sebesar 3840 x 2160 p.

2. Sony A7 Mark IV

Kamera Sony yang satu ini sangat cocok untuk anda yang baru pertamakali belajar dunia fotografi.

Jika dilihat dari segi desainnya, Sony A7 Mark IV memiliki ukuran serta pengaturan tombol yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Namun, ada beberapa perbedaan seperti kenop model terbaru yang sudah dilengkapi dengan opsi baru yakni foto, video, dan S&O (slow&quick).

Lalu, tombol untuk merekam video dipindahkan ke bagian atas kamera untuk memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.

Untuk sensor gambar, kamera ini mengusung full-frame CMOS Exmor R baru beresolusi 33MP.

3. Sony Alpha A7 III

Sony Alpha A7 III merupakan kamera mirrorless yang mempunyai fitur kamera foto dan video yang canggih dengan harga terjangkau.

Sony Alpha A7 III didukung oleh prosesor Bionz X serta memiliki kecepatann foto 10 frame dengan rentang ISO 100 hingga 51200 yang menjadikan hasil foto semakin jernih dan tajam.

Untuk pengambilan video, kamera mirrorless Sony ini mampu merekam video hingga beresolusi 5K UHD pada 24p atau 30p dengan fitur slow motion yang mampu merekam dengan speed 120fps dengan resolusi Full HD.

4. Sony Alpha 7 II E-Mount Camera with Full Frame Sensor

Hadirnya kamera dengan kualitas full-frame dan kompensasi guncangan kamera canggih yang kompatibel dengan lensa rentang lebar ini sehingga memungkinkan anda untuk bisa mengekspresikan diri sepenuhnya.

Selain itu, dengan stabilisasi gambar 5 sumbu sehingga memungkinkan anda dapat memperbesar, memotret close-up, dan pemandangan pada malam hari dengan lebih jelas dan detail.

Dengan hadirnya kamera ini anda bisa mendapatkan pengalaman pemotretan yang menarik dengan menggunakan lebih banyak lensa pavorit anda.

Bukan hanya itu, jarak flange-back yang pendek pada kamera Sony mirrorless ini sangat berkontribusi pada kompatibel lensa yang luas.

5. Sony FX3

Kamera Sony FX3 memiliki desain yang lebih kecil dari ukuran kamera pada umumnya. Namun, dalamnya lebih lebar lantaran berisi kipas yang berfungsi untuk mendinginkan kamera selama proses pembuatan video.

Kamera ini memang dirancang untuk menciptakan film dan video yang stabil dan berkualitas tinggi. Hal inilah yang menjadikan kamera yang satu ini mempunyai lima mount 1/4-20, tiga diantaranya berada di atas kamera.

Anda dapat menggunakan kamera ini untuk kebutuhan travel application, solo shoote, dan lain sebagainya.

6.Sony Alpha A6000

Sony Alpha A6000 memiliki sensor APS-C-sized Exmor APS HD CMOS yang dikombinasikan dengan prosesor Bionz X hingga menjadikan kamera mirrorless yang satu ini mampu menciptakan gambar yang tajam dan full color. Kejernihan gambar semakin optimal dengan resolusi 24,3 megapiksel.

Bukan hanya itu, Sony Alpha A6000  juga mampu merekan video dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 60 fps.

 

Itulah 6 Kamera Sony Terbaik yang bsia kai rekomendasikan untuk anda.**

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.