oleh

6 Produk Perawatan Wajah Ala Korea yang Wajib Dibawa Saat Traveling

PortalMadura.Com – Saat ini make up ala Korea, produk-produk kecantikan dan berbagai hal tentang Korea sedang digandrungi oleh berbagai kalangan di Indonesia. Mulai dari para remaja hingga wanita dewasa menggunakan perawatan kecantikan ala Korea. Bahkan, mereka tidak hanya menggunakannya sehari-hari di rumah juga saat traveling.

Biasanya ketika traveling Anda tetap ingin tampil cantik dan fresh. Oleh karena itu, lakukan perawatan wajah ala Korea meskipun saat Anda traveling apalagi menggunakan pesawat. Karena untuk menjaga kesehatan kulit sehingga tetap lembap dan bersih, mengingat kondisi pesawat yang sangat kering.

Berikut ini beberapa produk perawatan Korea yang dapat Anda coba dan wajib di miliki saat traveling:

Tisu Pembersih
Pesawat terbang merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk saling menularkan penyakit dan bakteri. Tempat-tempat seperti pintu kabin, pintu toilet, kursi penumpang dan lain-lain perlu diantisipasi agar tidak mengakibatkan masalah jangka panjang. Dengan demikian, tisu pembersih wajib Anda aplikasikan pada wajah hingga tangan agar kulit tetap sehat, cantik dan bebas bakteri.

Loading...

Masker Lembaran
Perawatan kulit jenis ini dapat membantu kulit Anda kembali sempurna dan menjaganya untuk tetap lembap selama perjalanan. Aplikasikan pada saat Anda terbang dalam jarak jauh di malam hari.

Kantung Mata
Kulit yang ada tepat di bawah mata adalah daerah yang paling tipis dan sensitif pada tubuh manusia. Oleh karena itu kita wajib untuk menjaganya agar tetap sehat, terhidrasi dan bebas kerutan. Dalam perjalanan jauh dengan pesawat terbang, maka Anda dapat menggunakan masker khusus bawah mata upaya maksimal untuk meredakan kantung mata yang membengkak setelah kurang tidur.

Masker Bibir
Beberapa jam berada dalam pesawat tentu akan membuat bibir Anda menjadi kering dan mengelupas. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan produk khusus masker bibir agar bibir tetap terhidrasi.

Pelembap Wajah
Oleskan produk pelembap ke seluruh area wajah hingga leher. Saat Anda berada dalam pesawat terbang lebih dari 8 jam pastikan Anda mengaplikasikan kembali setiap 6 jam sekali. Anda dapat memilih pelembap bertekstur gel, oil, krim atau yang mengandung air. (liputan6.com/Desy)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE