oleh

6 Sinyal Pria yang Menyesal Cintanya Berakhir dengan Anda

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang paling menyakitkan bagi pasangan kekasih yaitu putus cinta. Sehingga kadangkala orang yang merasakan itu melakukan hal-hal diluar nalar atau akal sehat.

Namun, bagaimana jika si pria menyesal dengan keputusan yang dibuat bersama itu? Tentu hal itu bisa membuat Anda ragu, apakah akan kembali bersama atau tidak. Jika hal terjadi, perhatikan si pria karena dia akan memberi tanda-tanda menyesal putus dengan Anda. Apa saja tandanya?

Berikut penjelasannya:

Tidak Memiliki Pacar Baru
Kisah Anda dan mantan kekasih sudah berakhir lama, namun sang mantan masih sendiri bahkan di saat Anda sudah bersama pengganti dirinya saat ini. Hal ini bisa saja karena mereka menyesal dan belum bisa move on dari kisah cinta bersama Anda.

Masih Dekat dengan Keluarga Anda
Hal ini merupakan tanda paling jelas bahwa mantan Anda masih menginginkan Anda untuk kembali. Ketika dia masih tetap berhubungan baik bahkan mengunjungi dalam waktu yang terbilang sering setelah Anda dan si dia putus cinta, ini tandanya dia masih ini memperbaiki hubungan dengan Anda dan memulai kembali.

Masih Menyimpan Foto Anda
Jika dia masih menyimpan foto Anda ini berarti dia menyesal berpisah dengan Anda. Menyimpan foto Anda merupakan pertanda dirinya masih menginginkan untuk kembali menjalin hubungan asmara bersama Anda.

Curhat Kepada Teman Anda
Hubungan pacaran bisa saja berakhir, namun tidak dengan pertemanan. Anda masih memiliki teman yang selalu setia. Jika mantan kekasih masih menceritakan diri Anda, ini merupakan pertanda dia masih belum melupakan Anda.

Memantau Media Sosial
Saat ini sangat mudah untuk mengetahui keberadaan dan kegiatan orang lain melalui media sosial. Jika mantan kekasih masih kerap memeriksa Anda di akun media sosial seperti melihat profil setiap 5 menit sekali, sudah dapat disimpulkan dia masih menyimpan rasa dengan Anda.

Menghubungi Saat Frustrasi
Putus hubungan merupakan hal yang berat bagi pria. Namun tidak seperti wanita yang jujur mengungkapkannya, lelaki berusaha menyembunyikannya. Jika mereka menghubungi Anda melalui telepon ketika dia stres dan frustrasi sudah dapat dipastikan dia masih belum bisa meninggalkan Anda. Dia tentu masih membutuhkan dukungan dan kehadiran Anda saat mereka berada dalam masalah atau perasaan tidak nyaman. (liputan6.com/Desy)

Loading...