6 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Avatar of PortalMadura.Com
6 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil

PortalMadura.Com – Siapa di antara Anda yang punya tubuh mungil? Bagi beberapa orang yang memiliki tubuh mungil, kadang hal tersebut bikin minder dan ingin postur yang lebih tinggi. Namun pada dasarnya, tubuh mungil itu menyenangkan lho.

PortalMadura punya beberapa tips nih untuk Anda yang punya tubuh mungil agar bisa tampil proporsional dan fashionable. Check this out.

Hindari Celana Bermodel Lebar

Jangan sekali kali kamu memilih jenis celana baggy pants ataupun harem pants, ini karena hanya membuat kamu terlihat makin tenggelam dan kecil serta pendek. Gunakan celana yang mengerucut dan pas dengan kakimu agar kamu terlihat lebih tinggi.

Baju dengan Motif Vertikal

Jangan pernah memilih baju muslim dengan motif garis horizontal, ini hanya membuat kamu semakin lebar bukan tinggi. Pilih motif vertikal agar kamu terlihat semakin tinggi dan berjenjang.

Gunakan Rok High Waist

Saat kamu ingin menggunakan rok, sebaiknya pilih dengan bentuk high waist agar kamu terlihat lebih tinggi dan kakinya terlihat panjang. Jangan memilih rok yang bermodel lebar, ini karena hanya membuat kamu semakin terlihat pendek.

Panjang Baju Hanya Sampai Pangkal Paha

Saat kamu akan memilih baju muslim, usahakan untuk sepanjang pangkal paha saja. Jangan memilih yang sepanjang lutut atau lebih panjang lagi karena membuat kamu terlihat lebih pendek dan gemuk.

Hindari Maxi Dress dengan Motif Ramai

Jangan sekali kali kamu menggunakan gamis dengan jenis maxi dress terutama yang bagian bawahnya sangat ramai. Ini hanya membuat kamu terlihat semakin pendek.

Jauhi Pakaian Kedodoran Atau Tidak Berbentuk

Karena Anda memiliki tubuh yang mungil, maka maksimalkan bentuk tubuh Anda dengan space yang mungil itu. Jangan biarkan tubuh Anda tenggelam dalam batwing size atau pakaian super besar. Gunakan belt untuk memperlihatkan lekuk tubuh Anda. (perempuan.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.