Lawan Persipura, Timpang?

  • Bagikan
Madura United FC 1
dok. FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua pemain FC terancam tidak bisa merumput dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persipura Jayapura pada tanggal 30 Juli mendatang.

Dua pemain tersebut masing-masing Maulana Putra dan Erick Weeks. Maulana Putra tidak bisa dimainkan lantaran akumulasi kartu kuning kedua, sementara Erick Weeks tengah dalam perawatan cederanya.

“Masih belum bisa memastikan bahwa Erik Weeks bisa main saat lawan Persipura nanti. Kemungkinan terbesarnya, Erick harus absen pada pertandingan itu,” ujar pelatih fisik sekaligus Psikoteraphis , Oswaldo Lessa, Rabu (27/7/2016).

Eriks Weeks yang terkenal lincah dalam mengotak-atik bola itu mengalami cedera hamstring saat bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan pada tanggal 24 Juli lalu. Saat ini tengah dalam perawatan intensif tim pelatih fisik.

Hingga pekan ke 12 TSC 2016, skuad Laskar Sape Kerrab berhasil nangkring di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 27 poin. Perolehan poin tersebut sebenarnya sama dengan Arema Cronus yang ada di puncak klasemen, hanya kalah jumlah gol.

Posisi ketiga tetap diduduki Bhayangkara Surabaya United dengan perolehan 23 poin dari 12 pertandingan TSC. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.