6 Tips Makeup Pengantin Sesuai Kepribadian

Avatar of PortalMadura.Com
6 Tips Makeup Pengantin Sesuai Kepribadian
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu yang paling penting dalam mempersiapkan pernikahan yaitu pengantin. Biasanya banyak hal yang akan menjadi pertimbangan, saat akan memilih gaya makeup pada saat akad atau resepsi. Jika sudah bingung, tidak ada salahnya untuk mengikuti saran ahli atau menggunakan gaya sendiri.

Ternyata ada beberapa berdasarkan kepribadian yang bisa Anda gunakan saat akan menikah. Karena dengan hal ini, Anda bisa tampil lebih percaya diri dan tentunya cantik. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Pengantin yang Liar dan Menyenangkan
Sosok yang tidak mengenal takut dan menyenangkan, kemungkinan besar juga tidak akan takut mengekspresikan diri melalui makeup pengantin. Mulailah dengan makeup yang bisa menampilkan kulit segar dan bersinar.

Pengantin yang Unik dan Pemberontak
Sosok yang unik dan pemberontak sangat cocok jika mengenakan makeup smokey eyes. Smokey eyes adalah salah satu tampilan makeup yang menonjol dan dapat bertahan paling lama.

Pengantin yang Easy Going
Biasanya pengantin ini menyukai tampilan makeup yang tidak terlalu menor, menggabungkan banyak warna beige dan nude. Tampilan makeup yang akan tetap menunjukkan bahwa pengantin bergairah.

Pengantin Perfeksionis
Pengantin yang perfeksionis harus memastikan tampilan makeup seperti apa yang akan membuat diri sendiri merasa nyaman selama hari pernikahan. Sudah mengetahuinya? Maka sampaikan kepada makeup artist detail-detail yang Anda inginkan.

Pengantin yang Inovatif dan Kreatif
Orang-orang kreatif menghargai proses artistik, sehingga Anda bisa benar-benar berkolaborasi dan melakukan eksplorasi dengan banyak pilihan. Pengantin ini memiliki pilihan tampilan makeup yang tidak terbatas.

Pengantin yang Melakukan Segala Hal Sendirian
Bahkan ketika Anda terbiasa melakukan segala hal sendirian, serahkan masalah makeup di hari pernikahan kepada seorang profesional. Hal terbaik dari jenis pengantin ini adalah kesederhanaannya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.