7 Cara Mudah Dapatkan Wajah Glass Skin Ala Wanita Korea

Avatar of PortalMadura.com
7 Cara Mudah Dapatkan Wajah Glass Skin Ala Wanita Korea
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kecantikan memang tidak bisa diragukan lagi, sebab tren kecantikan di sana tidak sebatas yang itu-itu saja. Kini, hadir tren terbaru yang kian menarik minat para wanita yang berlomba-lomba untuk memiliki pancaran kulit sehat, yang disebut dengan tren kecantikan . Apa itu?.

Sekilas, glass skin memang serupa dengan dewy skin, namun ternyata ada yang membedakan keduanya. Dewy skin menampilkan kulit wajah yang terlihat lembap dan bercahaya, sedangkan glass skin akan memberikan kesan wajah halus, mulus, dan pori-pori yang nyaris tidak terlihat. Nah, tentu Anda ingin memiliki tampilan kulit seperti itu bukan?.

Berikut ini tujuh cara mudah mendapatkan wajah glass skin:

Bersihkan Wajah dengan Cara Double Cleansing
Double cleansing merupakan langkah awal dan menjadi kunci untuk memiliki tampilan wajah glass skin. Cara melakukannya pun cukup mudah. Aplikasikan cleansing oil pada seluruh wajah untuk menghapus segala makeup dan kotoran pada kulit. Lanjutkan dengan mencuci wajah dengan menggunakan sabun dengan formula lembut.

Toner
Langkah berikutnya, yaitu penggunaan toner dengan kapas. Pilih toner yang dapat melembapkan kulit sehingga minyak di wajah juga lebih terkontrol sempurna.

Eksfoliasi
Angkat sel kulit mati pada permukaan wajah dengan rutin melakukan eksfoliasi menggunakan scrub wajah. Atau Anda juga bisa mempercayakannya dengan penggunaan exfoliating toner dengan kandungan AHA dan BHA yang secara lembut mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah.

Sheet Mask
Sheet mask merupakan salah satu langkah perawatan wajah yang mudah dilakukan. Penggunaan sheet mask dapat membuat kulit wajah lebih halus dan lembut. Saat menggunakannya, pastikan Anda untuk menepuk-nepuk sisa essence yang tersisa sehingga terserap sempurna di kulit.

Jangan Lewatkan Pelembap
Pelembap menjadi salah satu langkah yang penting untuk memiliki glass skin. Dengan penggunaan pelembap, Anda dapat memiliki wajah yang terhidrasi dan sehat.

Aplikasikan Serum
Serum dan essence mampu merawat kulit secara optimal. Formula serum mampu menyerap ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam sehingga akan bekerja optimal pada kulit.

Konsumsi Air Putih
Setelah melakukan perawaran dari luar, Anda juga diharuskan untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh. Seperti yang Anda tahu, air putih memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Jadi, pastikan untuk mencukupi asupan air putih setiap harinya. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.