oleh

7 Film Asia yang Wajib Kamu Tonton, Nggak Kalah Seru Dari Hollywood!

Meski gaungnya nggak sekeras film Hollywood, film-film Asia juga nggak kalah bagus lho. Beberapa film Asia berikut ini bahkan bisa dibilang super keren dan wajib banget kamu tonton.

Nggak perlu sedih kalau kamu sudah ketinggalan nonton di bioskop karena asyiknya sekarang film-film ini bisa kamu nikmati secara streaming legal di beberapa aplikasi penyedia film di Indonesia. Saat kamu memiliki waktu senggang, cukup pastikan kamu punya kuota internet, kamu bisa menonton film dengan nyaman.

Nah, buat kamu yang mungkin belum tahu, berikut ini adalah daftar rekomendasi film Asia yang wajib kamu tonton.

Along With The Gods

Gambar : screendaily.com

Film yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Joo Ji Hoon ini mengisahkan tentang arwah seorang manusia yang dipandu oleh malaikat maut untuk melewati dunia setelah kematian. Selama perjalanan, arwah ini diuji oleh beberapa Dewa untuk kemudian ditentukan apakah ia akan masuk surga atau neraka.

Ditemani tiga orang malaikat maut, perjalanan sang arwah penuh dengan kejutan yang seru. Lalu apakah akhirnya ia bisa masuk surga atau dimasukkan ke neraka?

Bad Genius

Gambar : bangkokpost.com

Ketika kecerdasan tidak dipergunakan dengan sebagaimana mestinya. Bad Genius akan membawamu ke petualangan seorang gadis super cerdas yang berkomplot dengan teman-temannya untuk membobol sistem penerimaan kampus ternama.

Perjuangan mereka tampak mulus pada awalnya. Namun tak ada rencana yang benar-benar sempurna. Seru dan menegangkan! Film buatan Thailand ini benar-benar wajib ditonton.

Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak

Gambar : id.bookmyshow.com

Indonesia juga nggak mau kalah dong. Film terbaik Indonesia versi FFI 2018 ini memang sangat layak buat ditonton. Aksi Marlina dalam film ini tak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu, kamu juga bakal melihat indahnya alam Sumba yang jadi latar belakang Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Andhadun

Gambar : gqindia.com

Tidak dibintangi trio Khan, tapi film ini jadi salah satu tayangan terbaik di India tahun 2018. Berkisah tentang seorang pianis buta yang tak sengaja jadi saksi sebuah pembunuhan, perjalanan pun dimulai dari sini.

Loading...

Benarkah pianis itu buta? Bagaimana akhirnya kejahatan itu terungkap? Alur kisah Adhadun benar-benar tak bisa ditebak dari awal hingga akhir. Menyajikan kejutan demi kejutan dan sangat berbeda dari film India populer. Wajib nonton, banget!

A Taxi Driver

A Taxi Driver
Gambar : moviexplorers.com

Diangkat dari kisah nyata, Taxi Driver mengisahkan bagaimana perjuangan seorang pengemudi untuk tetap menghidupi anaknya dan ia harus dihadapkan dengan kondisi kericuhan di sebuah kota lantaran masalah politik. Niat untuk sekadar mencari uang pun akhirnya berujung dengan keterlibatannya dalam konflik berdarah yang mengancam nyawanya.

The Night Comes for Us

Gambar : entertainment.kompas.com

Film aksi besutan sutradara Timo Tjahjanto ini menghadirkan pertarungan yang intens dan kisah yang mengalir dengan seru. Dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim, sosok petarung yang digambarkan oleh Timo begitu sempurna dibawakan dua aktor laga andalan Indonesia ini.

Tidak sekadar bertarung, alur kisah yang menarik juga jadi daya pikat utama film ini. Nggak heran kalau nilai reviewnya sangat baik, dengan skor 7.1 di IMDB dan 88% di Rotten Tomatoes. Penasaran kan aksi Iko dan Joe seperti apa? Buruan tonton deh.

Dying to Survive

Gambar : digitalcrew.com.au

Film buatan China ini berkisah tentang seorang pasien penderita leukemia yang berjuang melawan penyakitnya. Tidak hanya berjuang untuk dirinya sendiri, ia juga memperjuangkan para penderita kanker di negaranya agar bisa sembuh.

Seperti apa perjuangannya? Tonton langsung saja lewat ponsel kamu. Pastikan kuota kamu penuh ya. Cari paketan paling oke biar dompet nggak jebol, soalnya film-film bagus di atas sangat sayang untuk dilewatkan.

Sebagai referensi, Kamu bisa cari di Traveloka, situs jual pulsa online murah 2019 yang paling terpercaya. Selain murah, banyak promonya pula. Isi pulsanya sekarang, tonton film terbaik cukup dalam genggaman!




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar